Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia

Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia

110
0
SHARE
Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia
Neville

Valencia Lakukan Pembicaraan Dengan Ramos

Rebutbola – Kemenangan yang tak kunjung datang ke tangan Valencia, membuat pihak klub akhirnya memutuskan untuk mencari pelatih baru yang akan menggantikan Garry Neville. Nama yang akhir-akhir ini terdengar adalah mantan pelatih Real Madrid yang sudah tidak asing lagi dengan publik Mestalla, Rafael Benitez.

Namun nama baru justru muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Neville hingga akhir musim. Laporan dari media Spanyol mengklaim bahwa Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Junde Ramos untuk menggantikan Neville hingga akhir musim ini.

Ramos Akan Jadi Bagian Dari Valencia
Juande Ramos

Estadio Deportivo mengutip Cope sebagai sumber dari klaim yang menyebutkan hal tersebut setelah Los Che kembali menelan kekalahan di pentas La Liga saat menjamu Real Betis. Hasil tersebut menjadi kekalahan kesekian yang di raih Neville tanpa sekalipun mendapat kemenangan selama dirinya menjabat sebagai pelatih utama Valencia.

Namun laporan lain juga menyatakan bahwa posisi pria asal Inggris itu aman hingga sisa musim ini, meski banyak media yang menyebutkan bahwa akhir pekan lalu direktur olahraga Yesus Garcia Pitarch sudah berbicara kepada calon pelatih, termasuk Rafa Benitez.

Sebagaimana diketahui Pitarch akan bekerja dengan pandangan terhadap musim depan, bukan sisa musim ini, namun usai hasil negative melawan Betis, mungkin akan mengubah kebijakan klub akan hal itu.

Estadio Deportivo mengklaim Ramos sedang mempertimbangkan usulan Valencia, setelah melihat kesepakatan dengan Betis untuk menggantikan Pepe Mel tidak disetujui karena alasan gaji.

Rebutbola.com