Ronaldo Akan Terus Pecahkan Rekor

Ronaldo Akan Terus Pecahkan Rekor

72
0
SHARE
Ronaldo Akan Terus Pecahkan Rekor
Cristiano Ronaldo

Legenda Madrid Tak Masalah Jika Rekornya Dilampaui Ronaldo

Rebutbola – Kemahiran penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengolah si kulit bundar memang tidak bisa dipungkiri lagi, pemain tersebut kerap menyihir para penonton dengan skil-skil individu yang dirinya pertunjukan di beberapa pertandingan. Sudah menjadi suatu kewajaran jika dirinya diganjar sebagai pemain terbaik selama tiga kali.

Tak telak prestasi tersebut mendapat perhatian dari Legenda Madrid, Hugo Sanchez, yakin Cristiano Ronaldo akan terus mencetak rekor baik bagi tim maupun individu. Bahkan Sanchez tidak masalah jika pemain berjuluk CR7 akan melampaui rekornya.

Ronaldo Akan Terus Pecahkan Rekor
Cristiano Ronaldo

“Ronaldo adalah pemain yang sangat kompetiti dan ini adalah alasan mengapa ia akan terus memecahkan rekor. Saya tidak masalah jika ia memecahkan rekor saya, karena ia adalah Madridista. Cristiano tetap pemain penting bagi lini depan Madrid,” ujar Sanchez, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (8/2/016).

Penyerang tersebut memang kini menjadi salah satu bomber paling berbahaya di dunia. Sejak didatangkan Manchester United pada 2003, Ronaldo terus menunjukan progres yang sangat signifikan.

Setelah sukses bersama United, kapten Timnas Portugal itu memutuskan untuk menerima pinangan raksasa Spanyol pada 2009. Dengan kemampuannya, dirinya mampu mempersembahkan banyak gelar baik untuk Setan Merah maupun El Real.

Dengan segudang piala yang diraih Pria Portugal bersama klub, tak hayal jika penampilan luar biasanya tersebut mendapat penghargaan individu. Ayah satu anak itu tercatat sudah tiga kali menyabet trofi Ballon d’Or yakni pada 2008, 2013, dan 2014.

Rebutbola.com