Ronaldo Tarik Perhatian Pemain Terbaik Dunia Tiga Kali

Ronaldo Tarik Perhatian Pemain Terbaik Dunia Tiga Kali

75
0
SHARE
Ronaldo Tarik Perhatian Pemain Terbaik Dunia Tiga Kali
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Diidolakan Pemain Terbaik Dunia Tiga Kali

RebutbolaCristiano Ronaldo, nama yang di sepakbola modern ini menjadi sangat popular karena kepiawaiannya berlaga di atas lapangan hijau. Kemahirannya mengolah si kulit bundar tersebut banyak membuat para pemain sepakbola professional yang mengagumi dirinya. Tidak terkecuali pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Peraih tiga trofi pemain terbaik dunia (1998, 2000 dan 2003) yang kini melatih Real Madrid, , memiliki satu pesepakbola yang sangat dikagumi. Uniknya yang ia idolai bukan orang jauh melainkan anak asuhnya sendiri yakni Cristiano Ronaldo.

Tentu ada alasan di balik kekaguman Zizou –sapaan akrab Zidane– kepada Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki etos kerja tinggi.

Ronaldo Tarik Perhatian Pemain Terbaik Dunia Tiga Kali
Ronaldo dan Modric

Mantan kekasih model Irina Shayk itu selalu hadir ke tempat latihan tim lebih cepat dibanding rekan-rekannya. Tak hanya itu, kapten Timnas Portugal juga meninggalkan tempat latihan tim lebih lama ketimbang personel Los Blancos lainnya.

Hasilnya? Ronaldo mampu konsisten menjaga performa meski sudah berusia 31 tahun. Bahkan meski disebut-sebut mengalami penurunan kualitas permainan musim ini, ayah satu anak tersebut dapat mengemas 30 gol dari 29 pertandingan bersama Madrid.

“Saya begitu mengagumi Ronaldo karena kemampuan ia dalam mencetak gol dan segalanya yang telah ia lakukan selama ini. Semua pencinta sepakbola pasti mengagumi Ronaldo. Ia adalah pemain yang tak pernah puas dan selalu ingin berbuat lebih,” jelas Zizou, mengutip dari Football Espana, Senin (8/2/2016).

Rebutbola.com