Sayap Juventus Yang Tak Terhentikan

Sayap Juventus Yang Tak Terhentikan

87
0
SHARE
Sayap Juventus Yang Tak Terhentikan
Cuadrado

Quadrado Faktor X Juventus

Rebutbola – Dengan permainan yang mengesankan gelandang pinjaman dari Chelsea telah menjadi pemain penting bagi timnya dan sekarang telah berubah fokus pada pertandingan Sabtu depan Juventus melawan Napoli.

Setelah tampilan gelandang bintang pada hari Minggu saat melawan Frosinone. Gelandang Juventus Juan Cuadrado telah diakui sebagai faktor x tim yang sesungguhnya dalam perebutan untuk dapatkan Scudetto.

Setelah babak kedua berjalan, pemain berusia 27 tahun menjamin hasil melawan skuad Roberto Stellone dan memberikan kontribusi untuk menutup kemenangan 2-0 atas Frosinone yang ditentukan di Stadion Matusa.

Sayap Juventus Yang Tak Terhentikan
Cuadrado Stats

Pemain sayap Chelsea telah menjadi bagian penting bagi pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri dan sekali lagi menjadi fitur di Sabtu depan saat bentrokan melawan pemimpin klasemen Serie A Napoli.

“Kami telah memenangkan pertandingan penting,” pemain asal Kolombia menyatakan setelah pertandingan. “Itu tidak mudah sama sekali tapi akhirnya kami mendapat tiga poin.”

“Semua tim yang kita hadapi selalu berusaha memberikan yang terbaik. Itu tidak selalu mudah untuk bermain dengan baik bagi kita. Namun, hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan kemenangan.”

“Dari malam ini, tim hanya akan memikirkan untuk pertandingan Sabtu melawan Napoli.”

Terlepas dari pertandingan melawan Canarini, Cuadrado juga mengesankan pada bulan Oktober lalu saat Derby della Mole, melawan Inter Januari lalu serta ia sangat menentukan dalam pertengahan pekan melawan Genoa.

Rebutbola.com