Sosok Penendang Terbaik Madrid Menurut Zidane

Sosok Penendang Terbaik Madrid Menurut Zidane

79
0
SHARE
Pepe Bela Zidane Di Konferensi Pers
Zinedine Zidane

Zidane : Seharusnya Modric Lebih Sering Lepaskan Tendangan

Rebutbola – Nama Luka Modric akhir-akhir ini ramai mewarnai tag line media-media online, setelah berhasil menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Granada pada pekan ke-23 La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes. Tendangan spektakuler Modric dari luar kotak penalti di menit ke-85 membuat Madrid Madrid menang 2-1. dengan gol tersebut Modric mendapat beberapa sanjungan salah satunya dari Zinedine Zidane.

Sosok Penendang Terbaik Madrid Menurut Zidane
Luka Modric

Sebelumnya, Madrid unggul lebih dulu lewat Karim Benzema di menit ke-30 usai menyambut sodoran Daniel Carvajal di kotak penalti. Gol Youssef El-Arabi di menit ke-60 membawa Granada menyamakan skor 1-1. Hingga akhirnya Modric mencetak gol kemenangan Madrid.

Pelatih Real Madrid berharap Modric lebih sering melepaskan tendangan jarak jauh untuk mencetak gol. “Modric telah mencetak gol penting yang menyambung nyawa kami,” kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir AS.

“Dia memberi kami tiga poin yang kami inginkan. Saya sangat senang. Dia harus lebih sering menembak karena dia menendang bola dengan sangat baik,” ucap Zidane lagi.

Zidane mengakui para pemainnya tak mudah menghadapi Granada di laga tandang. “Ini memang tempat yang menyulitkan. Granada memiliki banyak pemain bagus yang membuat kami kesulitan,” ujar Zidane.

“Kami tahu kami tak akan menang mudah, karenanya saya sangat senang dengan hasil ini.”

Hasil ini membuat Madrid terus menjaga persaingan dengan Atletico Madrid dan Barca di puncak klasemen La Liga Spanyol. Madrid kini mengoleksi poin 50 dari 23 pertandingan, satu angka di belakang Atletico dan empat angka tertinggal dari Barcelona.

Rebutbola.com