Tottenham, Tim Terbaik di Liga Premier

Tottenham, Tim Terbaik di Liga Premier

84
0
SHARE
Tottenham, Tim Terbaik di Liga Premier

Sanchez Flores Berpendapat Bahwa Tottenham Bermain Layaknya ‘Binatang’

Rebutbola – Manajer Watford, Quique Sanchez Flores berpendapat bahwa Leicester City mungkin mencuri berita utama tapi Tottenham adalah tim terbaik di Liga Premier.

Flores mengatakan Tottenham bermain seperti “binatang” karena mereka bermain dengan keras kepala pada hari Sabtu untuk memaksa menang 1-0 atas Watford di White Hart Lane dan pindah ke urutan kedua di Liga Utama Inggris.

Spurs kini telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut dan berada di belakang Leicester dengan lima poin. Flores percaya Spurs adalah tim yang komplit.

“Bagi saya, Tottenham adalah yang terbaik,” kata Flores. “Kami bermain dua kali melawan [Manchester] City, dua kali melawan Tottenham, dua kali melawan Chelsea, dan saya pikir ini adalah tim yang lebih komplit.”

Flores mengatakan sangat sulit untuk berurusan dengan tekanan kuat Spurs.

Tottenham, Tim Terbaik di Liga Premier
Spurs vs Watford

“Itu tidak mungkin karena mereka seperti binatang di sana, mencoba untuk mengalahkan dan mendapatkan bola secepat mungkin.”

“Anda perlu kecepatan tinggi dalam berpikir dan bermain, dan itu tidak mungkin ketika melawan Tottenham.”

Manajer asal Spanyol ini mengatakan pemainnya bisa mengenali cara bermain tim unggulan tetapi tidak berdaya untuk mencoba mengatasi permainan mereka.

“Mereka [para pemain Watford] tahu bahwa kami bermain melawan tim yang luar biasa.,” tambah Flores. “Ketika Anda berada di lapangan dan level tim lain lebih baik dari Anda, hal yang paling penting adalah untuk mengenalinya.

“Kami mencoba untuk berjuang di liga ini. Kami memiliki pilihan sampai akhir karena dengan skor 1-0 semuanya mungkin dalam sepak bola, tapi itu satu-satunya kabar baik bagi kami.”

rebutbola.com