Van Gaal Anggap Kabar Mourinho Ke MU ‘Tipuan’

Van Gaal Anggap Kabar Mourinho Ke MU ‘Tipuan’

101
0
SHARE
Louis van Gaal
Louis van Gaal

Louis Van Gaal Anggap Media Sering Mengada-Ngada Cerita

rebutbola – Spekulasi-spekulasi mengenai Manchester United yang katanya sedang dalam proses diskusi dengan Jose Mourinho dideskripsikan sebagai ‘omong kosong’ oleh Louis van Gaal. Dirinya juga memberikan komplen bahwa cerita tersebut terus menerus mengait dengan eks manajer Chelsea itu padahal jabatan itu kini sedang kekecewaan untuk Van Gaal terhadap keluarga dan teman-temannya.

“Dua bulan terakhir segalanya telah menjadi begitu hancur dan sulit untuk istri saya, anak-anak saya, cucu-cucu saya, serta teman-teman saya karena mereka susah menerima itu,” ujar manajer United itu. “Untuk saya juga sulit, namun saya bisa mencoba menahan batin. Di Belanda, mereka tahu saya terlalu arogan untuk meragukan diri saya sendiri namun saya juga tahu bahwa ada omong kosong yang tak masuk akal yang sedang dikabari mengenai saya. Saya tidak percaya sedikitpun bahwa sudah ada hubungan antara Jose Mourinho dengan Manchester United.”

United pun mempertahankan pendirian dimana mereka tidak mau berkomentar meskipun organisasi berita semacam BBC saja bersikeras bahwa sudah ada perbincangan antara Mourinho dan klub tersebut. Entah itu betul-betul Mourinho atau hanya agennya saya si Jorge Mendes.

Louis van Gaal
Louis van Gaal

Manajer tersebut mengimbuhkan: “Saya mengkritik media juga karena mereka suka sekali mengada-ngadakan cerita. Saya saja tidak pernah mempekerjakan orang-orang khusus keamanan atau pengawal pribadi. Tak pernah seumur hidup saya. Dan saya berjalan di jalanan tanpa pengawal dan semua orang yang saya temui sangat positif kok.”

rebutbola.com