Van Gaal Kritik Para Pemain Manchester United

Van Gaal Kritik Para Pemain Manchester United

Sapiente do in qui aliquam amet, ut nulla aliquip sunt.

103
0
SHARE
Van Gaal Kritik Para Pemain Manchester United
Louis van Gaal, manajer MU

Van Gaal Sebut Manchester United Kurang Fokus di Menit-Menit Akhir Pertandingan

Rebutbola – Louis van Gaal mengkritik Manchester United karena kurangnya ketenangan setelah mereka bermain imbang 1-1 atas Chelsea berkat gol penyeimbang kedudukan Diego Costa.

Manchester United sempat memimpin pertandingan melalui Jesse Lingard, namun Chelsea membalas lewat gol Diego Costa di masa injury injury time untuk meneruskan rekor tak terkalahkan di bawah pimpinan Guus Hiddink.

Van Gaal menyebutkan hasil akhir pertandingan tersebut tidak dapat dipercaya dan menyisakan kemarahan atas kurangnya ketenangan para pemainnya di akhir-akhir pertandingan.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang luar biasa sampai kuartal terakhir. Hingga kemudian kami tidak menjaga bola dengan baik,” katanya kepada Sky Sports. “Kami bermain dengan baik tapi, sekali lagi, kami tidak menang. Sulit dipercaya. Kami tidak menghargai diri kami sendiri.”

Van Gaal memprotes wasit setelah peluit akhir, dan ia mengakui bahwa ia marah karena wasit Michael Oliver memperbolehkan Chelsea untuk mengambil tendangan sudut di luar jatah enam menit waktu tambahan.

Van Gaal Kritik Para Pemain Manchester United
Diego Costa cetak gol penyeimbang kontra MU

“Wasit ini memberi mereka banyak tendangan bebas di akhir pertandingan,” katanya.

“Itu sudah lebih dari enam menit dan ia membiarkan mereka memperoleh tendangan sudut. Dia melakukannya di babak pertama juga.”

“Anda tidak bisa melakukan itu. Jangan biarkan mereka menendang sudut, enam menit telah berlalu. Ini tidak adil pada kedua tim,” tambah manajer asal Belanda tersebut.

rebutbola.com