Dampak Instan Stephan El Shaarawy

Dampak Instan Stephan El Shaarawy

65
0
SHARE
Dampak Instan Stephan El Shaarawy
El Shaarawy dan Luciano Spalletti

Baru Bergabung Dengan Roma, El Shaarawy Langsung Berikan Dampak Instan yang Positif bagi Roma

Rebutbola – Mantan Wonder Kid AC Milan itu sempat digadang-gadang akan menjadi pemain yang bisa disejajarkan dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo karena melihat kemunculannya di publik San Siro kala itu langsung menarik sebagian besar tifosi Milanisti.

Namun karena cedera yang terus menghantuinya dan penurunan level permainannya dari hari ke hari membuat AC Milan pun meminjamkannya ke AS Monaco di awal musim kemarin.

sayang, ternyata pemain berdarah Italia dan Mesir itu juga gagal di klub barunya tersebut sehingga Monaco pun mengembalikannya lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Namun dewi fortuna nampaknya masih berada di pihak pemain berusia 23 tahun tersebut, AS Roma tiba-tiba meminjamnya selama setengah musim dengan opsi pembelian di akhir musim.

Sempat diragukan oleh para tifosi Roma, namun sang pemain pun membungkam kritikan kepada dirinya lewat penampilannya bersama Roma hingga saat ini.

Kini dampak instan pun langsung dirasakan oleh klub berjuluk Serigala Ibukota tersebut.

Dampak Instan Stephan El Shaarawy
El Shaarawy usai cetak gol

tiga kemenangan berturut-turut menjadi bukti kalau Roma tak salah merekrut pemain, bukan hanya itu saja dalam tiga kemenangan pertandingan tersebut El Shaarawy selalu terlibat dengan proses gol maupun assistnya, Dimana sang pemain sudah mencetak dua gold an satu assist dari tiga pertandingan tersebut.

EL Shaarawy kini sudah bisa membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih dapat diandalkan untuk klub.

Rebutbola.com