Zeman Minder Melatih Balotelli

Zeman Minder Melatih Balotelli

67
0
SHARE
Zeman Minder Melatih Balotelli
Tingkah Balotelli

Sering Kali Membuat Masalah, Balotelli Buat Zdenek Zeman Minder Jika Melatih Dirinya

RebutbolaMario Balotelli memang kerap kali berulah di setiap klub yang dirinya bela mulai dari Inter Milan, Manchester City, Liverpool, hingga AC Milan.

Para Pelatih dan manajemen pun dibuat geleng-geleng kepala atas perilaku pemain berusia 25 tahun tersebut, Pantas saja jika Roberto Mancini memberi label sebagai Pemain Bengal dikala membesut Inter Milan kala itu.

Akibatnya, kini penampilan dirinya dari hari ke hari semakin menurun, tidak seperti ketika dirinya membela Inter dan City kala itu. dan kini pun Balotelli yang baru sembuh dari cedera juga jarang dimainkan oleh Sinisa Mihajlovic selaku pelatih dari AC Milan.

Baru-baru ini Zdenek Zeman yang notabennya adalah mantan Manajer AS Roma mengatakan kepada media bahwa jika dirinya dikasih kesempatan untuk melatih sang pemain, dirinya pun ragu dapat mengembalikan Super Mario ke penampilan terbaiknya.

Zeman Minder Melatih Balotelli
Zdenek Zeman

Zeman juga mengaku menyerah jika harus mengendalikan tempramen Balotelli yang suka meledak-ledak tanpa bisa diduga, dan dirinya juga yakin hanya sedikit pelatih yang bisa mengembalikan dirinya ke penampilan terbaiknya.

“Banyak pelatih yang telah mencoba untuk melatih Balotelli, tapi hanya sedikit yang berhasil,”

Meskipun Balo seorang yang bengal namun Zeman tidak meragukan kualitas seorang Balotelli sebagai seorang striker.

“Pada titik ini, saya bahkan meragukan diri saya apakah bisa melatihnya. Sayang memang, karena secara teknik kemampuan Balotelli tak perlu diragukan,” ungkap Zeman.

Rebutbola.com