Connect with us

Logo Baru Premier League

Logo Baru Premier League
Baca Juga

BigGrid

Logo Baru Premier League

Mulai Musim Depan Liga Inggris Memiliki Nama dan Logo Baru

Rebutbola – Kejutan demi kejutan terus saja dipersembahkan salah satu Liga Sepakbola terbesar dan terbaik di dunia ini.

Jika di musim ini kejutan datang dari para klub peserta liga dimana banyak tim besar sedang pada menurun perfomnya dan Leicester City yang berhasil mencuri perhatian dunia karena berhasil menjadi kandidat kuat juara Liga Premier Inggris.

Di musim depan diyakini akan banyak kejutan baru didepannya, Buktinya baru-baru ini Pep Guardiola telah mengumumkan bakal menukangi salah satu klub terkuat dan terkaya di Liga Inggris yaitu Manchester City.

bukan hanya itu kejutan yang akan terjadi, wajah Liga Inggris pun akan mengalami perubahan mulai musim depan, Perubahan pun terletak pada logo Premier League.

Logo baru ini masih mengusung kepala Singa sebagai simbol utama, namun, dalam logo anyar ini terlihat lebih sederhana dibanding yang sebelumnya.

Logo Baru Premier League

Richard Master Direktur Marketing dan Sales EPL

Direktur Premier League Richard Master pun mengumumkan logo baru tersebut, dan ternyata bukan hanya logo saja yang berubah, Nama Barclays Premier League pun berubah menjadi Premier League saja.

Musim depan kami akan berganti sponsor dan nama kompetisi akan lebih sederhana hanya Premier League. Keputusan ini demi mempertimbangkan bagaimana kita ingin menampilkan diri sebagai sebuah organisasi dan kompetisi,” ujar Richard Masters.

Untuk membuat logo tersebut pihak Premier League bekerjasama dengan Design Studio dan Robin Brand Consultants sebagai perancang dari logo Premier League tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top