Azpilicueta: Saya Banyak Belajar dari John Terry

Azpilicueta: Saya Banyak Belajar dari John Terry

91
0
SHARE
Azpilicueta: Saya Banyak Belajar dari John Terry
John Terry

Azpilicueta Sebut John Terry Masih Miliki Performa yang Baik Musim Ini

Rebutbola Cesar Azpilicueta percaya John Terry adalah pemain yang hebat tetapi mengakui ia tidak yakin atas masa depan kapten Chelsea.

Setelah menang 5-1 di ajang Piala FA atas MK Dons, John Terry menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim, meskipun klub menanggapinya dengan menyatakan bahwa kontrak baru belum bisa disepakati.

Pemain berusia 35 tahun ini mengaku bahwa tidak ada komunikasi dengan klub atas kontrak baru, meskipun menekankan bahwa ia sangat ingin tinggal menyusul hasil imbang 1-1 dengan Manchester United pada hari Minggu (7/2).

Azpilicueta bersikeras Terry belum mengalami penurunan performa musim ini tetapi masih ragu atas masa depan kaptennya.

“Ini situasi antara dirinya dan klub. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” katanya kepada Standard Sport. “Tapi karena saya berada di Chelsea, saya telah belajar banyak dari dia. Saya telah bermain bersama dia di sebelah kiri untuk sebagian besar permainan, bahkan dalam sesi latihan.”

“Bagi saya, saya tidak melihat perbedaan dalam cara dia tampil di lapangan, cara dia bermain dan dia memberikan segalanya untuk tim seperti biasa.”

Pertahanan Chelsea mendapat pukulan serius ketika Kurt Zouma tampaknya menderita cedera lutut serius, dengan Gary Cahill – yang telah dikaitkan dengan pintu keluar selama jendela transfer – dimasukkan untuk menggantikannya.

Azpilicueta: Saya Banyak Belajar dari John Terry
Terry dan Azpilicueta

Azpilicueta tidak memiliki keraguan terhadap Cahill yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain muda asal Perancis ini dan menambahkan: “Gary adalah salah satu veteran dari tim. Kami tahu kualitasnya.”

“Kurt mengalami cedera. Saya tidak melihatnya langsung, tapi kami berharap agar dia kembali ke lapangan sesegera mungkin.”

rebutbola.com