Bek Barca Dilirik Klub Asal Tiongkok

Bek Barca Dilirik Klub Asal Tiongkok

83
0
SHARE
Bek Barca Dilirik Klub Asal Tiongkok
Dani Alves

Alves Dapat Tawaran Menggiurkan Untuk Tinggalkan Barca

Rebutbola – Bek Barca -sebutan untuk Barcelona-, Dani Alves diketahu telah menarik minat klub asal Liga Super China yang dengan tawaran kontrak selama 3 tahun dengan gaji sebesar 12 juta Euro per tahunnya.

Klub China yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan oleh Mundo Deportivo langsung mengajukan kontrak ke Bek Barca tersebut tanpa mengajukan tawaran kepada sang empunya pemian, Barcelona.

Barcelona sendiri nampaknya akan menunggu tawaran resmi yang dibuat oleh klub tersebut sebelum memutuskan sikap mereka, namun seperti yang kita ketahui Barca jarang sekali melepas pemain yang ingin meninggalkan Klub.

Bek Barca Dilirik Klub Asal Tiongkok
Dani ALves

Di China jendela transfer memang masih terbuka hingga tanggal 26 Februari, hal tersebut berpotensi memberikan waktu untuk membicarakan kesepakatan baik dengan pihak klub tempat Alves bermain sekarang maupun dengan sang pemain yang sedang mereka incar sekarang.

Tentu saja Barca tidak akan membiarkan Alves pergi secara gratis, bagaimanapun dirinya tetap menjadi bagian penting dari tim yang dibentuk Enrique, bahkan dirinya baru saja melakukan perpanjangan kontrak dengan klub pada musim panas tahun lalu. Meski demikian Alves masih mungkin untuk meninggalkan Camp Nou bila suatu kesepakatan tercapai antara pihak-pihak terkait.

Pada kontrak barunya Alves akan terikat dengan Barcelona hingga tahun 2017 mendatang dengan opsi satu tahun perpanjangan kembali. Namun, uang yang di janjikan oleh klub China tersebut mungkin saja bisa mengubah situasi itu.

Rebutbola.com