Tim Medis Nyatakan Zouma K.O

Tim Medis Nyatakan Zouma K.O

434
0
SHARE
Kondisi Zouma Pasca Oprasi
Kurt Zouma - photo

Kurt Zouma Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Rebutbola – Tim medis milik Chelsea yang baru saja menjalankan pemeriksaan lanjutan pada kaki kanan Kurt Zouma akhirnya mengumumkan hasil yang sangat mengecewakan. Guus Hiddink berserta anak asuh lainnya pun mengaku sangat berat hati mendengar keputusan tim medis dengan tidak mengizinkan bek asal Prancis itu bermain selama 6 bulan kedepan.

Dengan begitu bisa dipastikan klub asal London ini tidak akan diperkuat oleh bek bongsor tersebut hingga akhir musim, selain itu kesempatan untuk tampil di Euro 2016 pun dipastikan hilang. Cedera yang didapatkan bek berusia 21 tahun ini kala menjamu Manchester United dianggap sebagai pukulan telak bagi pihak klub yang notabennya tengah mengejar ketinggalan mereka di paruh kedua musim ini.

Zouma Salah Mendarat
Zouma Salah Mendarat – photo

Peran vital yang dimiliki oleh Zouma dirasa sangat dibutuhkan, selain mampu bermain agresif, ia pun mampu memberikan serangan tiba-tiba saat counter attack di mulai. Gary Cahill pun diharapkan mampu menggantikan peran pemain muda Prancis ini hingga berakhirnya musim 2015/2016.

Tim medis telah mengumumkan bahwa cedera yang di dapatkan oleh Zouma telah merusak ligamen anteriornya, dan harus menjalani oprasi pada akhir pekan ini. Sang pelatih pun telah menyampaikan berita ini pada media setempat dan terlihat sangat kehilangan.

“Anak itu akan kehilangan sejumlah pertandingan hingga akhir musim ini, dan sangat disayangkan ia pun akan kehilangan kesempatan untuk tampil di Euro yang akan di gelar di negara asalnya.” Ujar sang pelatih.

Media Sosial Milik Zouma
Media Sosial Milik Zouma – photo

Selain itu Zouma pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh fans serta rekannya yang telah memberikan pesan padanya, seperti yang tertulis di media sosial pribadinya diatas.

rebutbola.com