Cruyff Ingin Guardiola Pilih Manchester United

Cruyff Ingin Guardiola Pilih Manchester United

75
0
SHARE
Cruyff Ingin Guardiola Pilih Manchester United
Pep Guardiola

Jordi Cruyff Ingin Pep Guardiola Pilih Manchester United Ketimbang Manchester City

Rebutbola Jordi Cruyff mengatakan ia ingin Pep Guardiola memilih Manchester United sebagai klub berikutnya, tetapi memahami seleksi dari Manchester City.

Mantan penyerang Barcelona dan Manchester United, Jordi Cruyff ingin melihat manajer Bayern Munich, Pep Guardiola memilih untuk pindah ke Old Trafford ketimbang Manchester City.

Guardiola telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Man City pada kontrak tiga tahun ketika ia meninggalkan Bayern pada akhir musim 2015-16.

Cruyff, lebih suka melihat mantan manajer Barca tersebut memilih Man United, yang saat ini dikelola oleh Louis van Gaal.

Cruyff Ingin Guardiola Pilih Manchester United
Johan Cruyff, mantan bintang Belanda

“Saya akan menyukai Pep di United – mereka memiliki tradisi lebih ketimbang City,” katanya kepada Esports Cope. “Ini adalah saat yang baik untuk bekerja di City, meskipun, karena mereka memiliki persiapan, uang dan kehendak untuk menciptakan tim yang bagus.”

Mantan pesepakbola asal Belanda ini juga memberikan komentarnya terhadap bintang Barcelona, Neymar, yang tetap bertahan dalam negosiasi kontrak di Camp Nou untuk memperpanjang kesepakatan yang akan berakhir pada 2018.

Mantan pemain internasional Belanda ini tertarik untuk melihat kelanjutan pemain berusia 24 tahun tersebut, tetapi tahu ada kekuatan yang signifikan bahwa uang memegang kendali dalam permainan sepakbola modern.

Cruyff mengatakan: “Ada campuran antara romantisme untuk selalu bermain untuk klub dan tawaran yang menggodadari tempat lain. Uang sangat kuat.”

“Kita sudah tahu situasi Neymar di Barca sangat baik, tetapi selalu ada yang lebih baik [penawaran]. Saya berharap dia tetap di sana.”

rebutbola.com