Direktur Olahraga Sevilla Tidak Pikirkan Laga Final Copa

Direktur Olahraga Sevilla Tidak Pikirkan Laga Final Copa

101
0
SHARE
Ini Klub Terbaik Yang Pernah Mampir Ke Camp Nou
Sevilla

Hormati Celta, Sevilla Enggan Pikirkan Laga Final Copa

Rebutbola – Direktur olahraga Sevilla, Monchi tidak pikirkan laga Final Copa del Rey melawan Barcelona demi menghormati lawan mereka Celta Vigo yang masih mempunyai kans untuk lolos, mengingat leg kedua mereka belum dijalankan.

Pada Leg pertama Celta di bantai dengan empat gol tanpa mampu mereka balas di laga lainnya BArcelona sukses mempermalukan Valencia dengan skor yang cukup mencolok, 7-0, dengan semua hasil tersebut dua nama finalis muncul tanpa harus melihat hasil dari leg kedua. Kecuali aka nada kejutan di leg kedua yang masing-masing akan dipertemukan nanti.

Direktur Olahraga Sevilla Tidak Pikirkan Laga Final Copa
Monchi

“saya tahu akan menjadi hal yang sulit untuk tidak berbicara tentang hal tersebut, namun mari kita menunggu sedikit, untuk menghormati Celta, dan jika kita memang lolos ke final, maka baru kita akan membicarakan soal lawan yang kita akan hadapi,” Monchi memperingatkan, dikutip dari Estadio Deportivo.

Sevillat telah sampai ke babak semifinal dengan raihan 20 gol tanpa satu kalipun gawang mereka kebobolan oleh lawan mereka, suatu rekor yang membanggakan tentunya untuk Seville, jika Sevilla bisa mempertahankan hal tersebut tentu saja satu tempat difinal akan dibooking atas nama Sevilla.

“Mudah-mudahan kita bisa menjaga clean sheet di Balaidos. Itu berarti kita berada di final, “katanya.

“Hasil leg pertama sangat baik. Kami melihat hasil tersebut sebagai hasil sebelum pertandingan, namun masih ada 90 menit yang harus dijalankan dan kami harus memperlakukan pertandingan ini seperti saat kami mengalahkan Mirandes. Itulah contoh terdekat yang kita miliki. Kuncinya adalah mereka tidak pernah melihat kesempatan untuk memutar balikan keadaan. ” tutup direktur Sevilla tersebut.

Rebutbola.com