Dua Hal Yang Bisa Buat Busquets Tinggalkan Barca

Dua Hal Yang Bisa Buat Busquets Tinggalkan Barca

85
0
SHARE
Dua Hal Yang Bisa Buat Busquets Tinggalkan Barca
Sergio Busquets

Busquets : Sebuah Kehormatan Bisa Bekerja Bersama Guardiola

Rebutbola – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets inginkan untuk tetap tinggal Di Barcelona. Namun ada dua hal yang mungkin bisa merubah pendirinanya tersebut.

Busquets mengawali karirnya dengan bergabung dengan Barcelona B pada tahun 2007 selama satu tahun sebelum naik tingkat ke klubnya saat ini, Barcelona. Selama 1 tahun kariernya bersama Barcelona B, Sergio bermain 32 kali dan mencetak 1 gol. Sementara, hingga kini, Sergio telah bermain 136 kali dan mencetak 4 gol untuk Barcelona.

Dua Hal Yang Bisa Buat Busquets Tinggalkan Barca
Sergio Busquets

Gelandang asal Spanyol tersebut mengungkapkan alasan jika dirinya harus meninggalkan Barcelona dimasa depan salah satunya adalah pelatih yang membesarkannya dulu Pep Guardiola, yang kini menangani Manchester City untuk musim depan.

“Saya selelu mengatakan hanya ada dua orang yang bisa mengubah keputusan saya untuk tetap tinggal di Camp Nou.” Ujar pria asal Spanyol tersebut.

“Salah satunya adalah istri saya, dan itu sebabnya saya disini hari ini, saya dengan Barca.

“pada tingkat olahraga, alasan yang lain adalah Goardiola. Sudah jelas saya berhutang banyak padanya dan untuk dapat bekerja dengan dia akan menjadi suatu kehormatan bagi saya.

“Namun dia tahu bahwa ini adalah klub saya sekaligus klubnya, dan itu yang terbaik bagi saya dan bagi klub dan saya tidak berfikir untuk meminta pergi bersamanya.

“Kalau itu hanya tentang uang, saya akan sudah meninggalkan Barca.” Tutup gelandan bertahan tersebut.

Rebutbola.com