Enam Gol Warnai Duel Hellas Verona Kontra Inter Milan

Enam Gol Warnai Duel Hellas Verona Kontra Inter Milan

91
0
SHARE
review verona vs intermilan
review verona vs intermilan

RebutBola Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin saja ke kota Milan. Setelah pada akhir pekan mereka harus bermain imbang 3-3 kontra tuan rumah Hellas Verona.

Pertandingan tampak akan berjalan mudah bagi FC Internazionale, seiring keunggulan kualitas mereka yang amat jauh dari sang lawan, Hellas Verona. Hal itu tampak dengan penguasaan bola mutlak oleh  La Benamata  sejak sepakan mula.

Semuanya kemudian berjalan lancar hingga Inter sukses meraih keunggulan di menit kedelapan. Adalah tandukan Jose Murillo yang jadi penyebabnya, usai dirinya dengan cerdik memaksimalkan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Namun setelahnya sungguh di luar dugaan. Secara luar biasa Verona bangkit dan membombardir pertahanan Inter.

Berselang empat menit pasca gol Murillo,  Il Gialloblu  berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan Filip Helander lewat situasi yang sama persis dengan gol sang lawan.

Luca Marrone yang mencatatkan assist atas gol Helander, beraksi kembali di menit ke-16. Kali umpannya melalui tendangan bebas menemui kepala Eros Pisano yang berujung gol Ajaib, Verona berbalik unggul 2-1 dan skor itu bertahan hingga turun minum.

ada menit ke-57, Verona yang sudah unggul 2-1 semakin di atas angin. Lagi-lagi lewat situasi bola mati yang dieksekusi Marrone, gol berhasil terjadi melalui tandukan Artur Ionita. Tim asuhan Luigi Del Neri unggul meyakinkan 3-1.

Tertinggal semakin jauh, mental Inter justru tidak drop. Mereka semakin menggebu menggempur pertahanan Verona. Hasilnya pun didapat cepat, melalui gol kaptennya, Mauro Icardi, di menit ke-61. Ia dengan tenang menyontek bola kiriman Ivan Perisic.

Semakin dekat mengejar ketertinggalan, Inter makin membabi buta melancarkan serangan ke pertahanan Verona.

Akhirnya gol penyetara kedudukan pun lahir di menit 78. Kali ini Perisic sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor pasca memaksimalkan sodoran tajam Rodrigo Palacio.

Setelahnya beberapa kans bersih mencetak gol masih mampu dihadirkan kedua tim, namun tak berhasil membuahkan gol. Verona dan Inter pun harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Susunan Pemain

Hellas Verona: Gollini; Albertazzi, Moras, Pisano, Helander; Ionita, Marrone, Wszolek, Fares; Pazzini, Toni

FC Internazionale: Handanovic; Nagatomo, Murillo, Jesus, Telles; Kondogbia, Melo, Brozovic; Palacio, Eder, Icardi