Football Manager 2016 Prediksikan Kemenangan Manchester City

Football Manager 2016 Prediksikan Kemenangan Manchester City

83
0
SHARE
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Simulasi Football Manager Prediksikan Manchester City Akan Menangi Peringkat Ketiga

rebutbolaManchester City diperkirakan akan memberikan Manuel Pellegrini sebuah kepergian yang sempurna, pasalnya klub tersebut mungkin akan meraih kemenangan di posisi ketiga dalam gelar Premier League – sesuai dengan Football Manager.

Permainan komputer tersebut telah menyediakan simulasi untuk seluruh sisa pertandingan di musim Liga Premier ini untuk melihat apa yang akan terjadi – dan yang berada di atas tumpukan klasemen setelah 38 laga adalah The Chilean Blues.

Menurut game tersebut, kemenangan di jadwal yang mendekati akhir musim yakni ketika melawan Arsenal tampaknya merupakan pukulan KO untuk klub tersebut, dengan Sergio Aguero yang berhasil membobol gawang lawan sebanyak 7 kali antara sekarang dan akhir musim.

The Gunners berakhir di posisi kedua teratas dan persis di atas dari pemimpin klasemen sekarang yang asli yakni Leicester City, yang mana cerita dongeng musimnya berakhir di posisi ketiga di Champions League.

Jamie Vardy pun mencetak sebanyak delapan gol lagi sebelum musim ini usai untuk menjaga the Foxes kukuh di tempatnya sekarang sebelum akhirnya klubnya kalah ketika menghadapi Sunderland, West Ham, dan Swansea yang membinasakan laju upaya Leicester untuk gelarnya.

Riyad Mahrez juga terus berlanjut selagi bersinar namun tak mendapatkan penghargaan Player of the Year karena penghargaan tersebut dicuri oleh yang tak lain adalah Mesut Ozil. Tottenham berakhir di posisi keempat.

Aston Villa tetap berakar di bawah klasemen meski meraih beberapa kemenangan atas Everton dan Southampton. Sedangkan Sunderland dan Bournemouth juga jatuh ke Championship League.

Itu semua merupakan perkiraan yang didasari dari Football Manager 2016 dan detailnya dipaparkan di bawah ini:

Prediksi Liga Premier
Prediksi Liga Premier
Prediksi Championship League
Prediksi Championship League

rebutbola.com