Keputusasaan Gary Neville

Keputusasaan Gary Neville

90
0
SHARE
Kemenangan Satu Kali Belum Pantas Untuk Dirayakan
Gary Neville

Bosan Ditanya Tentang Nasibnya Di Valencia, Neville Ungkap Keputusasaannya

Rebutbola – Hasil buruk yang selalu diterima oleh Valencia menjadikan pelatih anyar mereka, Gary Neville sebagai kambing hitam atas semua raihan yang Valencia dapat. Di konferesi pers terakhirnya sebelum Valencia menjalankan leg kedua melawan Barcelona dirinya memperlihatkan keputusasaannya tentang kemenangan yang tidak kunjung dirinya raih.

Berbicara kepada wartawan tetang tinjauan dirinya sebelum melakukan pertandingan semifinal leg kedua Los Che melawan Barcelona, Neville memblok semua pertanyaan yang mengarah kepada masa depannya dan apa yang terjadi dengan Valencia.

Keputusasaan Gary Neville
Gary Neville

“Ini adalah konferensi pers saya yang ke–30 selama 60 hari. Kita hampir berbicara seputar hal yang sama. Dan ketika anda bertanya kepada saya hal yang sama, saya tidak berfikir bahwa fans ingin mendengarkannya,” ujar sang pelatih di awal pembicaraan dengan para wartawan, dikutip dari media AS.

“Bahkan saya sendiri bosan mendengar apa yang saya katakan. Yang kita bisa lakukan adalah memenangkan pertandingan. Saya ingin fokus hanya pada sepakbola. Mungkin itu bukan apa yang Anda ingin tanyakan tapi saya hanya akan menjawab pertanyaan tentang sepak bola.

Kemenangan yang tak kunjung hadir memang menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari pelatih, tekanan yang diterima Neville tentu bukanlah hal yang semua orang bisa lewati dengan mudah. Mungkin ini adalah puncak frustasi dari Neville. Namun saat di Tanya apakah dirinya akan mengundurkan diri dirinya tetap menolak untuk menyerah dengan hasil-hasil yang kerap diterimanya.

“Mengundurkan diri? Itu bukan dalam rencana saya. Aku putus asa untuk membalik situasi. sepakbola kadang-kadang menjadi olahraga kejam.

“Namun itu bukan situasi dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami sudah pantas menang. Ketika Anda bermain dengan baik Anda tahu Anda akan segera membalik situasi. ” tutup mantan bek Manchester United tersebut.

Rebutbola.com