Ketika Mantan Pelatih Nasihati Madrid

Ketika Mantan Pelatih Nasihati Madrid

71
0
SHARE
Ketika Mantan Pelatih Nasihati Madrid
Pertandingan Real MAdrid vs LA Galaxy

Capello Prediksi Laga Madrid Kontra Barceloa Dan AS Roma

Rebutbola – Salah satu mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello memprediksi bahwa pertandingan melawan Barcelona di ajang La Liga dan AS Roma di babak 16 besar Liga Champions akan menjadi pertandingan yang rumit untuk El Real di tangan pelatih baru mereka, Zinedine Zidane.

Menurutnya tim asal Italia, AS Roma adalah tim yang berbahaya, Real Madrid tidak bisa menganggap pertandingan tersebut sebagai pertandingan yang mudah. Capello menambahkan bahwa mantan timnya harus lebih berhati hati terutama pada pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Ketika Mantan Pelatih Nasihati Madrid
Fabio Capelloxy

“Mereka telah memenangkan tiga laga terakhir mereka, mereka memiliki sistem bermain yang berbeda, para pemain tentu saja menjadi lebih percaya diri, dan menjadi lebih percaya kepada pelatih mereka.

“Mereka tim yang jauh lebih terorganisir, mereka menekan jauh lebih hebat, dan dapat memenangkan bola kembali dengan cepat. Mereka tim yang berbeda.

Sedangkan Barcelona dinilai Capello sebagai tim yang akan lebih bersantai dan mulai tidak fokus dengan laga mudah yang akan mereka jalankan, setelah raihan-raihan bagus yang diterimanya.

“Barca? Mereka akan memiliki banyak game yang tampaknya mudah tetapi akan menjadi yang paling sulit karena para pemain akan bersantai.

“Madrid harus berjuang sampai mati di semua pertandingan. Mereka harus menganggap semua pertandingan sebagai laga final dan menunggu hasil yang di raih oleh para pesaing mereka.” Tutup mantan manajar Madrid tersebut.

Rebutbola.com