Kini Para Pemilik Liverpool Akan Diskusikan Harga Tiketnya

Kini Para Pemilik Liverpool Akan Diskusikan Harga Tiketnya

124
0
SHARE
Anfield
Anfield

Setelah Mogok Besar Di Anfield, Para Pemilik Liverpool Akan Bicarakan Kebijakan Mengenai Tiketnya

rebutbola – Para pemilik Liverpool kini telah dilaporkan sudah bersiap-siap untuk mendiskusikan biaya tiket kontroversial yang telah sebelumnya mereka tetapkan dan mereka akan mendiskusikan itu untuk musim depan setelah mereka menyaksikan mogok massa dari para penontonnya di Anfield Sabtu kemarin.

Diperkirakan sebanyak 10,000 fans meninggalkan stadion tersebut di menit ke 77 ketika sebuah pertandingan sedang berlangsung dimana Liverpool menghadapi Sunderland sebagai sebuah aksi protes mengenai tiket pertandingan yang dihargai sebesar 77 Poundsterling untuk musim depan.

Para pemilik klub tersebut yang kini sedang dibawah tekanan berat yakni Fenway Sports Group telah memutuskan untuk merombak rencananya, seperti yang dilansir media cetak luar.

Para pejabat senior Anfield pun masih belum memutuskan untuk melakukan revisi mengenai struktur peniketan namun beberapa perbincangan nampaknya akan dilanjutkan di pekan ini yang melibatkan juga sang kepala eksekutif, Ian Ayre.

Ayre dikritik massa karena telah membela keputusan kenaikan harga tiket tersebut sembari menunjukkan bahwa dalam area lain di stadion tersebut beberapa tiket masih sama harganya atau malah diturunkan harganya.

FSG pun tampaknya begitu terkejut mengenai aksi protes tersebut.

Aksi dimana para penonton yakni fans Liverpool seluruhnya keluar dari stadion itu diorganisir oleh grup para fans yakni Spirit of Shankly dan ketua mereka berkata bahwa itu hanyalah permulaan saja.

Anfield
Anfield
Fans Liverpool
Fans Liverpool

“Ini hanyalah awalnya saja. Meski kami tidak punya ide apa yang akan kami lakukan berikutnya, namun kami akan beraksi karena kami harus melakukan itu. Kemarin bukanlah sebatas mengenai pelepasan amarah saja. Kami betul-betul butuh Liverpool Football Club, para pemiliknya, dan para anggota eksekutifnya untuk berpikir sendiri: ‘Apakah ini pendekatan yang baik?’” ujar Jay McKenna sang ketua grup fans tersebut.

rebutbola.com