Klopp: Liverpool Tak Akan Ikuti Payet ke Toilet

Klopp: Liverpool Tak Akan Ikuti Payet ke Toilet

83
0
SHARE
Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan
Dimitri Payet

Jurgen Klopp Berikan Lelucon dengan Menyebutkan Bahwa Liverpool Tak Akan Ikuti Payet ke Toilet

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyadari pemainnya akan membutuhkan rencana untuk memerangi ancaman bintang West Ham, Dimitri Payet namun menegaskan mereka tidak akan pergi terlalu jauh, mengikutinya kemana pun ia pergi.

Kedua belah pihak bertemu di Piala FA putaran keempat di Upton Park pada Selasa setelah bermain imbang 0-0 di Anfield pada tanggal 30 Januari.

Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan
Jurgen Klopp dan staff pelatih di sesi latihan Liverpool

Payet yang saat ini berusa 28 tahun adalah salah satu ancaman utama West Ham dan Klopp ingin Liverpool untuk mencoba untuk menahan pemain tersebut. Klopp memberikan lelucon bahwa mereka tidak sejauh mungkin hingga mengikutinya ke toilet.

“Kami [staf pelatih] bermain melawan Payet ketika ia berada di Marseille jadi saya tahu dia sebelumnya,” katanya dalam konferensi media pra-pertandingan.

“Kami tidak meminta pemain kami dan mengatakan, ‘Ayolah, ikuti dia. Jika perlu hingga ke toilet’.”

“Sebagaimana saya mengerti sepak bola kali ini, kami tidak harus mencoba untuk menemukan solusi hanya untuk Payet, solusinya adalah untuk menghindari umpan kepada Payet.”

“Jika ia tidak memiliki bola terlalu banyak maka tidak mungkin dirnya memiliki pengaruh besar pada permainan. Itu adalah bagaimana sepak bola seharusnya bekerja.”

“Kami memainkan sepak bola kami. Dia bisa menjalankan permainannya, tapi hanya jika kami memberinya kesempatan.”

Klopp berada di ruang istirahat untuk bentrokan nanti setelah absen dalam hasil imbang 2-2 pada lanjutan Liga Premier dengan Sunderland pada hari Sabtu (6/2) untuk menjalani operasi pada usus buntunya.

rebutbola.com