Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan

Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan

85
0
SHARE
Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan
Daniel Sturridge, punggawa Liverpool

Jurgen Klopp Berniat Menurunkan Sturridge di Piala FA

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Daniel Sturridge mungkin akan bermain di Piala FA putaran keempat kontra West Ham pada hari Selasa pekan ini, sementara Philippe Coutinho juga merupakan pilihan setelah sebulan absen.

Daniel Sturridge telah berjuang dengan cedera hamstringnya, berada di bench dalam hasil imbang Liverpool 2-2 melawan Sunderland pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (6/2).

Klopp membeberkan bahwa rencana awalnya adalah untuk memberika Sturridge penampilan dari bangku cadangan di pertandingan itu setelah terkesan dengan kemajuan pemain berusia 26 tahun itu dalam sesi latihan, namun pada akhirnya pemain internasional Inggris ini tidak digunakan dalam pertandingan sebelumnya.

Klopp: Sturridge Semakin Mengesankan
Philippe Coutinho

“Kami belum memutuskan starting line-up lagi,” kata mantan manajer Borussia Dortmund dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Sturridge cukup fit untuk berada di bangku pada hari Sabtu dan sangat mengesankan di sesi latihan Jumat.”

“Kami ingin menurunkannya saat melawan Sunderland, tapi permainan memiliki cerita yang berbeda dengan beberapa perubahan awal.”

“Kami berharap dia akan bermain selama 15 menit tapi itu tidak terjadi.”

Klopp juga mengharapkan Coutinho dan Divock Origi untuk terlibat di Upton Park setelah absen dari cedera, tetapi memperingatkan dia tidak akan memainkan mereka dan Sturridge di tim yang sama.

“Saya berharap untuk memiliki Divock dan Philippe Coutinho dalam skuad,” katanya.

“Hal ini rumit karena mungkin saja ada perpanjangan waktu. Mereka tidak bisa semua memulai bersama-sama karena maka kita harus melihat siapa yang akan memulai terlebih dahulu.”

rebutbola.com