Leicester Siapkan £23Juta Untuk Boyong Bomber CSKA Moscow

Leicester Siapkan £23Juta Untuk Boyong Bomber CSKA Moscow

126
0
SHARE
ahmed musa Leicester Siapkan £23Juta Untuk Boyong Bomber CSKA Moscow
ahmed musa

Sejumlah Besar Dana Sedang Dipersiapkan Leicester City Untuk Tangkap Calon Pemain Terbarunya

rebutbola – Diketahui Claudio Ranieri akan kembali untuk bomber CSKA Moscow yang dibanderol sebesar 23juta Poundsterling yakni Ahmed Musa di musim panas depan.

Bos Leicester City itu bertekad untuk memboyong pemain kapten tim nasional Nigeria yang berusia 23 tahun itu meskipun upaya dengan tekad penuhnya itu diblokir di hari masa tenggat (deadline day).

CSKA menolak untuk mendukung penjualan pemainnya itu karena mereka yakin bahwa kepergiannya akan amat sangat melemahkan tim mereka.

Mereka kini berada di atas klasemen Liga Premier Rusia dan menghadapi Dinamo Kiev di babak penyelisihan untuk Champions League.

Musa, yang telah berhasil membukukan gol sebanyak 10 kali dalam semua pertandingan di musim ini, melanjutkan kondisinya yang baik dengan sebuah gol untuk membantu timnya mengalahkan Valerenga dalam sebuah pertandingan persahabatan Rabu lalu.

CSKA Moscow kini juga tengah berupaya untuk membujuk Musa – yang sudah menandatangani sebuah kontrak baru tahun lalu sebagai pengikat dirinya dengan klubnya itu yang bermasa berlaku hingga empat tahun kedepan – bahwa masa depannya ada pada CSKA diluar musim panas ini.

Akan tetapi, pemain tersebut sekarang dipahami telah meletakkan hatinya untuk sebuah perpindahan yang dimaksud itu ke Liga Premier dan sudah dapat dipastikan bahwa Ranieri cukup terkesan dengan pemain itu atas daya juangnya untuk terus mengincar kemajuan karir.

claudio ranieri Leicester Siapkan £23Juta Untuk Boyong Bomber CSKA Moscow
claudio ranieri

Leicester sempat menaruh penawaran untuk Musa sebesar 15juta Poundsterling dan 18.7juta Poundsterling namun semuanya ditolak bulan lalu. Stoke City dan Southampton juga kini berminat untuk memboyong pemain tersebut.

rebutbola.com