Madrid Akan Lebih Lama Kehilangan Bale

Madrid Akan Lebih Lama Kehilangan Bale

90
0
SHARE
Ancelotti : Cedera Pemain Madrid Tidak Normal
Gareth Bale

Cedera Betis Kumat Bale Absen Hadapi Roma

Rebutbola -Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mungkin tidak akan ikut membela Real Madrid di Liga Champions saat timnya melawan AS Roma ditengah laporan yang menyebutkan bahwa pemulihan cedera yang diderita Pemain Asal Wales tersebut akan berlangsung lebih lama dari perkiraan

Laporan media AS mengatakan bahwa cedera betis yang di derita oleh Bale diprediksi akan memerlukan waktu penyembuhan yang lebih lama setelah kembali kambuh. Absennya Walshman Wizard ini akan dimulai saat Real Madrid bertanding melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan ini, meskipun sebelumnya bale akan dipastikan menjadi starting line up pilihan zidane untuk laga tersebut.

Madrid Akan Lebih Lama Kehilangan Bale
Gareth Bale

Penyerang tersebut mengalami cedera pada tanggal 17 Januari 2016 silam saat melawan Sporting Gijon. Dirinya memang kerap bermasalah dengan ceera betis elama membela Real Madrid. Terhitung dirinya mengalami cedera yang sama sebanyak enam kali pada bagian ototnya.

Sementara AS menambahkan bahwa bisa saja dirinya mengikuti pertandingan leg pertama Liga Champions tersebut yang akan diadakan di Italia pada tanggal 17 Februari mendatang, namun dirinya akan melewatkan pertandingan penting musim ini, yaitu derby Madrid yang akan di selenggarakan segera setelahnya.

Mengingat pentingnya kemenangan di La Liga pada musim ini, Zidane mungkin akan mengistirahatkan penyerangnya tersebut demi kekuatan penuh saat bentrokan dengan rival sekota Los Blancos , Atletico Madrid demi mendongkrak posisi mereka di klasemen liga Spanyol.

Rebutbola.com