Mata Tersentuh Atas Reaksi Fans Chelsea

Mata Tersentuh Atas Reaksi Fans Chelsea

156
0
SHARE
Mata Tersentuh Atas Reaksi Fans Chelsea

Mata Mengaku Tersentuh Setelah Diberikan Tepuk Tangan Meriah oleh Fans Chelsea

Rebutbola – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengungkapkan ia tersentuh oleh penerimaan yang ia terima dari para pendukung Chelsea di Stamford Bridge saat bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Premier, Minggu (7/2).

Pemain internasional Spanyol, yang bermain untuk The Blues antara tahun 2011 dan 2014, diberikan tepuk tangan yang meriah oleh pendukung tuan rumah ketika ia keluar untuk digantikan Ander Herrera pada menit-menit akhir.

“Itu selalu spesial bagi saya untuk bermain di Stamford Bridge,” tulis Mata dalam blog-nya. “Perasaan saya berbeda dalam satu hari seperti ini, tapi setelah wasit meniup peluit untuk kick-off, dalam pikiran saya satu-satunya tujuan saya adalahuntuk menang, untuk memberikan semua yang Anda miliki untuk membantu tim dan untuk menikmati permainan di lapangan.”

Mata Tersentuh Atas Reaksi Fans Chelsea
Juan Mata saat masih membela Chelsea

“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih atas penerimaan dari para pendukung Chelsea dan tepuk tangan mereka ketika saya keluar.”

Pasukan Louis van Gaal hanya memiliki empat poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, tapi Mata berpikir mereka berada di sedang dalam transisi untuk performa yang lebih baik.

“Dari menit pertama kami pergi untuk kemenangan dan bermain sepakbola yang baik, tapi sayangnya kami kehilangan dua poin di saat-saat terakhir,” tambah pemain berusia 27 tahun ini.

“Kami meningkatkan permainan kami akhir-akhir ini dan saya yakin ini adalah cara untuk mendapatkan serangkaian hasil yang baik dalam beberapa minggu ke depan. Tim ini bermain dengan lebih tekad dan keyakinan, dan kami ingin tetap seperti ini.”

rebutbola.com