Operasi Ginjal, Barca akan kehilangan Messi

Operasi Ginjal, Barca akan kehilangan Messi

104
0
SHARE
Operasi Ginjal, Barca akan kehilangan Messi
Lionel Messi

Messi Dipastikan Absen Melawan Valencia

Rebutbola – Penyerang Barcelona, Lionel Messi dipastkan akan melewatkan pertandingan semifinal leg kedua Copa Del Rey melawan Valencia dikarenakan dirinya akan segera menjalani operasi ginjal, pada hari ini.

Menurut berita yang di tulis Sport, La Blaugrana telah memberikan libur kepada La Pulga selama dua hari sehingga dirinya bisa pulih dari kolik ginjal yang membuat dirinya juga absen ketika Barcelona menghadapi Guangzhou Evergrande di partai semifinal piala dunia antar klub pada bulan Desember silam.

Operasi Ginjal, Barca akan kehilangan Messi
La Pulga

Pihak klub juga telah membantah bahwa operasi ini akan mengakibatkan Penyerang kerdil itu absen beberapa pekan kedepan dari lapangan. Dari situs resmi Barcelona, pihak klub menulis pernyataan tentang kemungkinan absennya sang penyerang.

“Lionel Messi akan menjalani beberapa tahap pemeriksaan untuk mengetahui sampai sejauh mana perkembangan masalah ginjal yang dideritanya sejak Desember lalu. Messi akan kembali bergabung dengan tim utama pada Rabu waktu setempat,” tulis pernyataan klub di situs Barcelona.

Meskipun hanya menjalakan operasi kecil, yang kemungkinan pada hari Rabu dirinya sudah bisa kembali berlatih dengan tim utama Barcelona, namun dirinya akan tetap absen sehari berselang saat El Barca menghadapi Valencia di semifinal Copa del Rey, mengingat Barca telah unggul 7-0 di pertemuan leg pertama yang digelar pada pekan lalu.

Sakit yang diderita Messi tersebut nampaknya tidak berdampak banyak pada prestasinya di lapangan. Dirinya baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga di ajang Marca Award.

Rebutbola.com