Connect with us

Pilihan Terbaik Barclays: Sergio Aguero & Manajer Southampton

Sergio Aguero
Baca Juga

Berita terkini

Pilihan Terbaik Barclays: Sergio Aguero & Manajer Southampton

Untuk Januari, Sergio Aguero Menangkan Pemain Terbaik Dan Koeman Sebagai Manajer Terbaik

rebutbola – Sebuah penghargaan Barclays Player of the Month untuk bulan Januari telah diberikan kepada Sergio Aguero.

Bomber Manchester City tersebut sukses menjebolkan gawang lawan sebanyak lima kali selama bulan kemarin untuk menjaga kekokohan gelar Premier League timnya dengan kemenangan atas Watford dan Crystal Palace.

Atas penghargaan itu, ia berhasil melampaui pemain-pemain papan atas lainnya yakni Jermain Defoe, Roberto Firmino, Dele Alli, Kasper Schmeichel, dan Virgil Van Dijk dari Southampton.

Namun, ada berita yang jauh lebih baik lagi untuk the Saints dalam perlombaan Manager of the Month, pasalnya penghargaan tersebut jatuh kepada Ronald Koeman.

Pria berkewarganegaraan Belanda tersebut menahkodai timnya ke tiga dari empat kemenangan laga termasuk kemenangan atas Watford, West Brom, dan Manchester United.

Sebelum kemenangan di Old Trafford juga, Koeman berkata bahwa stadion tersebut, yang diaku-akui sebagai Panggung Impian, tidak memiliki kengerian seperti bertahun-tahun yang lalu.

“Old Trafford tidak begitu mengintimidasi, tidak tidak. Saya pikir para fans Manchester United memang hanya selalu ada untuk mendukung timnya dan itu adalah tempat yang fantastis untuk bermain sepak bola,” ia menjelaskan.

“Saya pernah merasakan perasaan dimana sebagai seorang pemain, kau ingin sekali menang di Old Trafford dan itu tidaklah mudah. Namun faktor kengerian tersebut telah berubah karena dampak yang keluar dari jenis-jenis pemain yang mereka miliki sekarang dan mungkin tingkat intimidasinya jauh lebih tinggi dulu dibanding yang sekarang.

Ronald Koeman

Ronald Koeman

“Sekarang, semuanya ramah, para pemainnya baik-baik dan mereka gemar mendoakan yang terbaik untuk tim lawan juga.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top