Ronaldo Tidak Jamin Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Ronaldo Tidak Jamin Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

86
0
SHARE
Ronaldo Akan Alih Profesi Setelah Pensiun
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Akan tentukan Masa Depannya Setelah Kontrak Berakhir

Rebutbola – Masa depan Cristiano Ronaldo telah banyak memicu Spekulasi sejak awal musim ini. Puncaknya adalah ketika Real Madrid di latih oleh Rafael Benitez, banyak rumor yang mengatakan dirinya mulai tidak nyaman berseragam Madrid.

Kali ini Spekulasi terseut datang lagi bedanya Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sendiri yang memicu spekulasi tentang dirinya dengan mengatakan “kita akan lihat apa yang masa depan inginkan di akhir kontrak saya dengan Madrid”.

Pernyataan tersebut tentu membakar isu yang sudah mulai memudar seiring banyak pernyataan dari agen sang pemain bahwa pemain terbaik dunia tiga kali tersebut akan pensiun di Santiago Bernabeu.

Ronaldo Tidak Jamin Akan Perpanjang Kontrak Bersama Madrid
CR7

Pria asal Portugal tersebut berbicara dalam ajang Marca Awards, Senin, dimana dirinya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak untutk ketiga kalinya, dan ia gagal untuk menjaminkan jangka panjang untuk Los Blancos.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk tim, pelatih, staf, orang-orang yang bekerja dengan saya setiap hari, semua rekan-rekan saya,” katanya.

“Aku sudah di Spanyol selama enam tahun dan, bagi saya, La Liga adalah Liga terbaik di dunia.

“Ini suatu kehormatan untuk berada di sini dan meninggalkan jejak saya.

“Saya juga bermain di Manchester dan Premier League sangat kompetitif, yang memiliki para pemain bagus.

“Saya punya beberapa tahun lagi di sini dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Ini kontrak saya miliki.

“Untuk saat ini, apa yang harus kita lakukan adalah mencoba untuk memenangkan piala dan Liga Champions lagi.” Tutup pemain yang baru saja berulah tahun yang ke 31 tersebut.

Rebutbola.com