Rooney Enggan Salahkan Depay

Rooney Enggan Salahkan Depay

105
0
SHARE
Rooney Enggan Salahkan Depay
Memphis Depay

Wayne Rooney Enggan Salahkan Depay Atas Gol Penyeimbang Chelsea

Rebutbola – Memphis Depay banyak dikritik setelah Manchester United kebobolan di menit-menit akhir melawan Chelsea, tapi Wayne Rooney membela rekan satu timnya tersebut.

Mamphis Depay yang masuk di babak kedua memberikan umpan fatal kepada Morgan Schneiderlin di penghujung laga yang memungkinkan tim tuan rumah untuk mencetak gol dan merebut kedudukan imbang 1-1, Minggu (7/2).

Insiden ini menarik kritik pedas dari beberapa fans dan diperparah dengan performa Depay dalam beberapa bulan terakhir, di mana ia telah kehilangan tempatnya di skuad utama Louis van Gaal menyusul beberapa penampilan mengecewakan.

Rooney Enggan Salahkan DepayRooney Enggan Salahkan Depay
Rooney dan Depay

Tapi Rooney menolak untuk menyalahkan pemain berusia 21 tahun tersebut dan mengatakan: “Saya pikir kami semua kecewa.”

“Memphis adalah pemain fantastis dan itu telah terjadi. Banyak hal yang terjadi ketika Anda memberikan bola jauh, jadi saya tidak berpikir kita bisa berdiri di sini dan menyalahkan Memphis.”

“Saya pikir ada hal-hal lain yang terjadi dan mengapa mereka mencetak gol.”

Jesse Lingard sempat membuat Manchester United memimpin dengan sepakan memutar yang brillian namun tuan rumah gagal menahan tekanan berat Chelsea di penghujung laga, meski mendominasi pertandingan tersebut.

Van Gaal mengkritik para pemainnya karena gagal untuk menjaga ketenangan mereka di pertahanan akhir dan Rooney mengakui mereka menerima terlalu banyak tekanan setelah gol pembuka.

“Permainan kami berjalan tidak baik. Kami memberi terlalu banyak tendangan bebas,” katanya.

“Ini hasil yang mengecewakan pada akhirnya. Saya pikir itu adalah kinerja yang baik, saya pikir kami bermain beberapa hal yang bagus.”

“Kami sudah tampil baik dan bermain beberapa hal yang baik lagi tapi, secara keseluruhan, itu pada tahap ini musim yang menghasilkan materi dan kami sudah kehilangan dua poin.”

rebutbola.com