Udinese Sukses Curi Satu Poin dari Markas AC Milan

Udinese Sukses Curi Satu Poin dari Markas AC Milan

74
0
SHARE
review milan udinese

RebutBola Bertandang ke San Siro Udinese sukses merebut satu poin dari tim tuan rumah AC Milan dalanm lanjutan Serie A gionarta ke 23.

Dengan tanpa diperkuat Jack Bonaventura dan Andrea Bertolacci pun mengisi tempatnya di lini tengah Milan. Apakah ini berpengaruh pada kesolidan tim, yang pasti Udinese bisa mencatat keunggulan.

Adalah mantan pemain didikan AC Milan, Pablo Armero, yang membawa Udinese memimpin di menit 17. Berawal dari kemelut di depan gawang Gigio Donnarumma, Armero sukses mencocor bola ke gawang Milan.

Milan sempat membalas lewat aksi Carlos Bacca, namun gol dari penyerang asal Kolombia tersebut dianulir karena terperangkap offside sebelumnya.

Bertolacci nyaris mengirim umpan bagus untuk dituntaskan Mbaye Niang, tapi Edenilson bisa mengintersep lebih dulu. Sementara kans yang dimiliki Riccardo Montolivo dieksekusi dengan kurang efektif.

Di paruh kedua, Mario Balotelli dimasukan bersama Juraj Kucka dan nyaris melesakkan bola ke gawang lewat sentuhan pertamanya, dengan sepakannya hanya terkena mistar.

Milan bisa menyamakan kedudukan di menit 48 setelah Bacca memberikan umpan manis kepada Niang dan langsung dituntaskan menjadi gol

Balotelli berpeluang membalikkan keadaan lewat tendangan bebasnya, sementara Bacca melepas tendangan langsung ke arah gawang, tapi keduanya tak ada yang berujung gol.

Kans terakhir Milan dimiliki Montolivo, tapi Karnezis kembali membendungnya. Skor 1-1 pun menjadi hasil final laga ini.

Susunan Pemain:

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Bertolacci, Montolivo, Kucka; Niang, Bacca

Udinese : Karnezis; Felipe, Danilo, Wague; Edenilson, Badu, Lodi, Kuzmanovic, Armero; Therau, Matos