Van Gaal Murka Kepada Jurnalis: “Kau Akan Dipecat Besok”

Van Gaal Murka Kepada Jurnalis: “Kau Akan Dipecat Besok”

110
0
SHARE
Louis van Gaal Van Gaal Murka Kepada Jurnalis: “Kau Akan Dipecat Besok”
Louis van Gaal

Seorang Jurnalis Diamuki Van Gaal: “Kau Akan Dipecat Besok”

Bos Manchester United Murka Setelah Muak Ditanya Mengenai Jabatannya

rebutbola – Akibat hasil seri dalam pertandingan Manchester United dan Chelsea hari Minggu kemarin dengan skor 1-1, kesabaran Louis van Gaal nampaknya sudah terlewat batas pasalnya ia telah betul-betul kehilangan kesabaran dan melontarkan amarahnya kepada seorang jurnalis.

Gol penyeimbang di akhir-akhir menit oleh Diego Costa memastikan bahwa rampasan itu akan dinikmati bersama-sama di Stamford Bridge, setelah tendangan putar yang menakjubkan dari Jesse Lingard di awal-awal pertengahan pertama pertandingan.

Meski tidak pulang dengan kemenangan, namun Van Gaal menganggap bahwa timnya menampilkan pertunjukan yang baik selagi mereka terus menambahkan kualitas permainan.

Pria berkebangsaan belanda tersebut sempat ditanya mengenai apakah benar dirinya berpikir bahwa performa yang meningkat itu sangatlah penting untuk meyakinkan para pemilik klub bahwa Van Gaal masih punya banyak untuk ditawarkan ‘selagi mereka mencoba untuk menggantikan posisinya’.

Sayangnya, Van Gaal tidak merespon dengan ramah.

“Kau sudah bicara dengan Ed Woodward?” tanya Van Gaal.

“Kenapa klub ini harus mengelak? KARENA KAU MENGADA-NGADA CERITA. Kau belum bicara sedikitpun dengan Ed Woodward ataupun para Glazer dan kau menciptakan cerita bualan. Lalu saya harus menjawab pertanyaan itu?

“Saya tidak menjawab pertanyaan ini dan saya akan mengulangi ini setiap minggunya.

Louis van Gaal Van Gaal Murka Kepada Jurnalis: “Kau Akan Dipecat Besok”
Louis van Gaal

“Saya harus bilang sekarang bahwa kau akan dipecat besok. Siapa namamu? Nanti akan saya umumkan juga namamu ketika kau dipecat.

“Lihat istrimu setelah itu – mungkin lihat juga anakmu jika kau punya, atau keponakanmu, atau sesuatu seperti itu lah.”

rebutbola.com