Wakil Presiden Barca Ingin Neymar Berada Di Klub Impiannya

Wakil Presiden Barca Ingin Neymar Berada Di Klub Impiannya

78
0
SHARE
Neymar Tidak Akan Jadi Judas
Neymar dan Trophy

Neymar Berada Di Klub Impiannya

Rebutbola – Masa depan penyerang asal Brasil milik Barcelona, Neymar Jr memang telah menjadi banyak subjek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, ditengah lambanya pihak klub untuk mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain tersebut.

Klub yang memberikan minat pada pemain tersebutpun sudah banyak yang bermunculan, antara lain Klub asal Inggris, Manchester United yang berani menyiapkan dana besar untuk membawa kapten Brasil tersebut ke Old Trafford dan Rival abadi barca, Real Madrid yang sejak lama mengaku meminati pemain tersebut dan siap menjadikan dirinya sebagai Next Luis Figo.

Wakil Presiden Barca Ingin Neymar Berada Di Klub Impiannya
Neymar

Namun wakil presiden Barcelona di bagian kelembagaan, Carles Vilarrubi mengharapkan Neymar untuk tinggal di ‘klub impiannya. ” sekarang ini.

“Mereka semua adalah klub impian Neymar, tapi klub ini sangat tenang,” ujar Vilarrubi dikutip dari media AS.

“Pemain tersebut telah berada di klub impiannya dan dia merasa senang. Dia tidak akan pergi. Neymar akan berada di sini selama bertahun-tahun. ” tutup sang wakil presiden tersebut.

Di Barca Neymar memang sedang berada di puncak performanya, baru beberapa musim yang dirinya jalani bersama tim asal catalan tersebut, sudah banyak tropi yang dirinya sumbangkan untuk Barcelona, bersama Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan, mereka menjadi penyerang yang hebat. Selain itu Neymar juga menjadi finalis Ballon d’Or mendampingin Cristiano Ronaldo yang sudah menjadi langganan dari ajang penghargaan tersebut.

Rebutbola.com