Ogbonna Gembira Cetak Gol Perdana Untuk West Ham

Ogbonna Gembira Cetak Gol Perdana Untuk West Ham

99
0
SHARE
Ogbonna Gembira Cetak Gol Perdana Untuk West Ham
Ogbonna rayakan gol perdana

Angelo Ogbonna Gembira Bisa Menjadi Pahlawan Kemenangan Bagi West Ham

Rebutbola – West Ham secara mengejutkan lolos ke putaran lima piala FA Cup usai mereka berhasil kalahkan Liverpool secara dramatis dengan skor 2-1 dan di putaran lima nanti Blackburn Rovers sudah menunggu anak asuh Slevan Bilic.

West Ham yang berlaga di partai ulangan putaran ke empat itu harus menunggu hingga waktu menit ke 121 untuk memastikan langkah mereka ke fase berikutnya setelah sebelumnya di waktu normal kedua klub berbagi hasil imbang 1-1 lewat gol dari tendangan bebas Philipe Coutinho dan gol dari Michail Antonio.

Ogbonna Gembira Cetak Gol Perdana Untuk West Ham
gol dari Coutinho

Angelo Ogbonna menjadi pahlawan anak-anak the Hammers lewat golnya di menit-menit akhir babak kedua perpanjangan waktu setelah dirinya menyambar bola dengan sundulan hasil kreasi umpan dari Dimitri Payet.

Gol itu merupakan gol yang special bagi mantan pemain Juventus itu pasalnya gol tersebut bukan hanya membawa timnya melaju ke babak lima FA Cup tetapi gol itu merupakan gol perdana dari pemain berusia 27 tahun untuk West Ham yang memang baru bergabung di musim ini.

“Itu adalah gol pertama saya untuk West Ham dan di depan pendukung kami, jadi saya benar-benar bahagia untuk rekan tim saya, untuk semua orang. Aku benar-benar menikmatinya,” Ujar pemain timnas Italia tersebut.

Ogbonna juga mengatakan bahwa timnya saat ini tetap membumi walaupun berhasil mengalahkan klub sekelas Liverpool.

“Ini hasil yang baik bagi kami dan kami harus melihat ke depan untuk langkah berikutnya sekarang. Kami akan menikmati momen ini, tapi kami akan menjaga kaki kami di tanah.” Tutup Ogbonna.

Rebutbola.com