Niang Tidak Tertarik ke Leicester City

Niang Tidak Tertarik ke Leicester City

100
0
SHARE
Niang Tidak Tertarik ke Leicester City
Niang dan Bacca

Pemain Muda Milan Ini Mengaku Bahagia Bersama Milan dan Niang Tidak Tertarik Untuk Hengkang

RebutbolaMbaye Niang di musim ini mampu tampil mengesankan sehingga Sinisa Mihajlovic pun lebih memilih pemain berkebangsaan Prancis itu ketimbang nama-nama seperti Mario Balotelli ataupun Luiz Adriano.

Saat ini Mbaye Niang sudah mencetak 17 gol di seluruh kompetisi yang AC Milan ikuti dan itulah yang membuat beberapa klub Eropa meminati jasa pemain berusia 21 tahun.

Pada Januari kemarin pihak Leicester City dikabarkan sudah memberikan proposal mengenai pembelian Niang namun pihak Milan kabarnya menolak proposal dari klub yang kini berada di posisi puncak Liga Inggris tersebut

baru-baru ini sang pemain pun buka suara terkait isu transfer kepindahan dirinya tersebut.

Niang mengaku tidak tertarik untuk bergabung dengan Leicester City karena dirinya masih betah berada di Milan.

“Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan AC Milan, meskipun beberapa orang mengira saya sudah di Leicester,” tegasnya.

“Hanya Milan yang ada di pikiran saya, seperti yang juga saya katakan kepada Adriano Galliani dan juga pelatih. Saya ingin mengakhiri musim bersama Rossoneri,”

Niang Tidak Tertarik ke Leicester City
Niang cedera

Niang yang dipertandingan terakhir melawan Udinese harus ditandu keluar akibat cedera kabarnya tidak mengalami cedera yang serius namun sang pemain nampaknya harus beristirahat hingga dua minggu kedepan.

“Saya baik-baik saja, dokter yang melakukan yang terbaik untuk saya,”

“Saya memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri di Genoa dan pelatih membantu saya banyak. Saya berterima kasih kepada mereka, tetapi pada hari Minggu jika saya bermain maka saya akan memberikan semua saya untuk Milan”. Tutup Niang

Rebutbola.com