Ferguson Tolak Mourinho Jadi Manager MU

Ferguson Tolak Mourinho Jadi Manager MU

106
0
SHARE
Ditahun Kedua, Mourinho Akan Sejajar Dengan Fergusonn
Mourinho dan Ferguson ketika masih melatih

Meski Bersahabat, Ferguson Tolak Mourinho Sebagai Manajer MU Untuk Musim Depan

Rebutbola – Nasib Louis Van Gaal nampaknya akan berakhir pada akhir musim nanti, pihak manajemen kabarnya gerah dengan penurunan prestasi United sejak ditangani pelatih asal Belanda tersebut.

United sendiri kini masih mencari pengganti yang cocok agar bisa mengembalikan lagi prestasi Manchester United yang sudah lama menghilang.

Nama Pep Guardiola adalah kandidat utama MU namun sangat disayangkan MU pun lebih memilih mundur teratur ketika mengetahui Manchester City juga menginginkannya dan akhirnya pun Pep resmi berlabuh ke Etihad Stadium.

teka-teki tentang siapa pengganti Van Gaal nampaknya berlanjut, kini ada nama Jose Mourinho dan manajer Tottenham Mauricio Pochettino yang menjadi kandidat terkuat.

Namun untuk Jose Mourinho kabar penolakan langsung datang dari mantan pelatih United Sir Alex Ferguson. Meski mengaku bersahabat, Fergie enggan menyetujui jika Mou yang akan diangkat menjadi pengganti Van Gaal.

Saat ini Fergie adalah salah satu dewan direksi United dan dirinya pun mempunyai hak atas pemilihan siapa yang akan menggantikan Van Gaal. dan belum diketahui mengapa Fergie menolak pelatih berjuluk The Special One itu di Old Trafford.

Ferguson Tolak Mourinho Jadi Manager MU
Fergie dan Pochettino

Fergie pun kabarnya menyukai gaya kepelatihan dari Pochettino bersama Tottenham, buktinya Tottenham kini bisa bersaing di papan atas Premier League dimana mereka saat ini menduduki posisi kedua dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Pochettino sendiri enggan menanggapi rumor tersebut dan memilih untuk fokus bersama Tottenham.

Rebutbola.com