Dalam 3 Tahun Terakhir, Harga Saham MU Kini Paling Anjlok

Dalam 3 Tahun Terakhir, Harga Saham MU Kini Paling Anjlok

72
0
SHARE
Louis van Gaal Dalam 3 Tahun Terakhir, Harga Saham MU Kini Paling Anjlok
Louis van Gaal

Para Investor Khawatir Manchester United Tak Mampu Sampai Ke Champions League

rebutbola – Senin lalu diketahui harga saham Manchester United anjlok ke tingkat yang paling rendah yang pernah mereka rasakan dalam jangka waktu tiga tahun terakhir setelah tim Louis van Gaal tergelincir semakin jauh dibelakang para saingannya dalam persaingan untuk perebutan kelolosan kualifikasi Champions League.

Harapan United untuk berjaya di posisi keempat di atas klasemen mendapat pukulan besar hari Minggu kemarin saat Diego Costa menyamakan skor dalam masa perpanjangan waktu untuk mencuri satu poin untuk timnya yakni Chelsea. Alhasil, tim Van Gaal tertinggal jauh sebanyak enam poin dari tim di posisi nomor empat meski sempat berada di atas klasemen di bulan November kemarin.

Karena itu, harga saham United anjlok dari 14.50 Dollar ke 13.86 Dollar pada Senin pagi kemarin dan itu merupakan angka terendahnya sejak bulan Desember 2012 silam. Harga saham tersebut menciut sebanyak 2.6% di perdagangan saham pagi di bursa efek New York sebelum kemudian meningkat lagi di atas 14 Dollar siang tadi.

Ed Woodward, wakil ketua eksekutif United, telah mengamankan serentetan penawaran komersil yang luar biasa. Salah satunya yang patut diperhatikan adalah penawaran kit dengan rekor dunia yang senilai 750juta Poundsterling yakni dengan Adidas. Namun, ternyata performa United di lapangan dan dalam posisi mereka dalam liga tersebut menjadi kecemasan yang begitu jelas dari para orang dan perusahaan yang berinvestasi dalam klub tersebut.

Ed Woodward Dalam 3 Tahun Terakhir, Harga Saham MU Kini Paling Anjlok
Ed Woodward

Para investor akan mendapat kesempatan untuk bertanya kepada Woodward ketika sebuah kunjungan konferensi hari Kamis.

rebutbola.com