Dokumen Bocor Paparkan Gaji David De Gea Di Real Madrid

Dokumen Bocor Paparkan Gaji David De Gea Di Real Madrid

105
0
SHARE
Mau Beli De Gea, Ini Uang yang Harus Dikeluarkan Madrid
david de gea

Sebuah Website Luar Bocorkan Dokumen Dengan Klaim Kontrak De Gea

rebutbola – Dikabarkan bahwa David de Gea sempat ditetapkan untuk mendapat upah sebesar 9.2juta Poundsterling per tahunnya hingga tahun 2021 nanti di Real Madrid jika dirinya sukses melakukan perpindahan dari Manchester United musim panas lalu, menurut website luar yang memberikan bocoran.

Di bulan Agustus, United dan Madrid menyetujui sebuah transfer senilai 29Juta Poundsterling yang akan membuat semua orang menyaksikan penukaran kiper tersebut dari Old Trafford ke Bernabeu namun pertukaran yang sudah direncanakan tersebut pupus setelah lembaran persyaratan belum dikumpulkan sebelum masa tenggat jendela transfer liga Spanyol.

Senin kemarin, website yang memberi bocoran tersebut mengunggah sebuah dokumen dan mengklaim bahwa itu merupakan kontrak De Gea sebelum itu seharusnya ditandatangani Madrid. Itu menunjukkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut seharusnya mampu mendapatkan angka sebesar 11,818,182 Euro (9.2juta Poundsterling) per musim dari 2015-16 hingga 2020-21.

Ada juga yang disebut-sebut sebagai pasal pemutusan dengan denda sebesar 500juta Euro (388Juta Poundsterling) dimana De Gea terpaksa harus membayarkan sejumlah uang itu jika ia memutuskan kontraknya.

david de gea
david de gea

Hanya berjarak beberapa hari setelah perpindahan tersebut gagal di materialisir, United mengumunkan bahwa De Gea – yang berlabuh ke klub tersebut dari Atletico Madrid untuk perjanjian yang berlaku selama 5 tahun hingga 2011 – telah menandatangani sebuah kontrak baru dengan masa berlaku hingga empat tahun kedepan yang juga disertakan opsi untuk memperpanjang kontrak untuk setahun kemudian.

Kontrak tersebut dilaporkan senilai 200,000 Poundsterling per minggunya.

rebutbola.com