Enrique Rahasiakan Pemain Untuk Hadapi Valencia

Enrique Rahasiakan Pemain Untuk Hadapi Valencia

86
0
SHARE
Ini Klub Terbaik Yang Pernah Mampir Ke Camp Nou
Luis Enrique

Enrique Lakukan Persiapan Sama Seperti Biasanya

Rebutbola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh anak asuhnya untuk melawan Valencia di leg kedua semifinal Copa del Rey sama seperti yang biasa mereka lakukan, mereka seolah-olah tidak terlena dengan hasil 7-0 di leg pertama. Dan berfikir hasil itu tidak benar-benar ada.

Barca akan kembali bertemu dengan Los Che di leg kedua semifinal Copa del Rey yang akan diadakan di markas Valenci, Mestalla. Namun hal yang bisa dikatakan oleh Enrique kepada anak asuhnya adalah untuk tetap fokus.

Lawan Valencia, Enrique Rahasiakan Pemain Yang Dibawanya
Enrique

“Kami telah mempersiapkan semua dengan cara yang sama seperti kami tidak memiliki hasil pada leg pertama. Kami harus berfikir tentang apa yang bisa kami lakukan” Ujar Enrique dikutip dari media AS.

Sayang, pelaatih Barcelona itu masih merahasiakan siapa pemain yang mungkin diturunkan pada laga tersebut, dirinya berdalih hal tersebut hanya akan menjadi celah bagi lawan mereka untuk menyusun strategi lebih matang.

“Saya akan senang untuk memberitahu anda siapa yang akan bermain, namun ini adalah sepakbola, sangat kometitif dan saya harus menjaga kebijakan saya untuk melakukan hal-hal seperti itu. Saya tidak ingin memberikan petunjuk kepada singan saya.

Dirinya menambahkan bahwa initidak akan menjadi pertandingan yang mudah, karena hasil yang mereka dapat di Camp Nou akan otomatis memotivasi mereka untuk bisa bermain lebih bagus dari leg pertama.

Rebutbola.com