Inggris Diprediksi Tanpa Luke Shaw dan Jack Wilshere

Inggris Diprediksi Tanpa Luke Shaw dan Jack Wilshere

82
0
SHARE
Inggris Diprediksi Tanpa Luke Shaw dan Jack Wilshere
Hodgson di St George Park

Roy Hodgson Mengatakan Bahwa Inggris Diprediksi Tidak Akan Membawa Luke Shaw ke Prancis

Rebutbola – Dalam perhelatan EURO Cup 2016 di Prancis nanti tim The Three Lions akan berada di grup B dimana semua negara mempunyai peluang yang sama untuk melaju ke putaran berikutnya. Pasalnya grup B berisi Negara seperti Inggris, Wales, Rusia, dan Slovakia.

Namun sejumlah bintang mereka yang masih dibekap cedera bakal menjadi pekerjaan rumah bagi Roy Hodgson, Hodgson sendiri kini sedang menunggu perkembangan beberapa bintangnya yang masih dibekap cedera seperti Luke Shaw dan Jack Wilshere.

Inggris Diprediksi Tanpa Luke Shaw dan Jack Wilshere
Shaw dan Wilshere

Untuk Luke Shaw sepertinya harapan sang pemain untuk berlaga di Prancis akan pupus menyusul dirinya yang mengalami cedera patah kaki ketika timnya bertanding melawan PSV Eindhoven di kualifikasi liga Champion memerlukan waktu lebih lama untuk kondisi pemulihan dirinya.

Hodgson pun akan mencari alternatif lain jika sang pemain benar-benar absen di EURO 2016 ini, dibawah asuhan Van Gaal, Luke Shaw menjelma menjadi bek kiri yang mempunyai visi permainan yang bagus, baik untuk menyerang maupun bertahan.

sementara itu Hodgson juga menunggu kabar selanjutnya dari tim medis Arsenal terkait perkembangan dari Jack Wilshere.

Hodgson dikabarkan akan mengundang 40 orang pemain yang berpeluang tampil di Euro 2016 ke St George Park belum lama ini, termasuk mereka yang sudah lama absen bermain.

Nama Daniel Sturidge juga diundang oleh tim nasional meski dirinya juga baru pulih dari cedera dan belum kembali bermain untuk Liverpool.

Rebutbola.com