Jamie Carragher: ‘Demo Anfield Adalah Untuk Semua Suporter Dalam Negeri’

Jamie Carragher: ‘Demo Anfield Adalah Untuk Semua Suporter Dalam Negeri’

76
0
SHARE

Eks Bek Liverpool Juga Ikut Serta Dalam Aksi Protes Di Anfield

rebutbolaJamie Carragher sudah menjelaskan mengenai keputusannya untuk ikut ambil bagian dalam aksi protes suporter Liverpool atas harga tiket yang melambung tinggi di Anfield Sabtu kemarin dengan mengklaim bahwa 77 Poundsterling terlalu mahal untuk pertandingan sepak bola manapun di dunia ini.

Eks kapten Liverpool itu juga memiliki sebuah tiket musiman di tribun utama Anfield, dimana beberapa harga tiket lainnya naik dari 59 Poundsterling hingga 77 Poundsterling musim depan dan ia merupakan salah satu dari tak kurang dari 10.000 suporter yang mogok dan keluar dari pertandingan berskor seri yakni 2-2 di hari Sabtu kemarin ketika klub tersebut sedang melakoni pertandingan melawan Sunderland.

Carragher menuliskan dalam kolom opininya di Daily Mail: “Semua orang telah bilang kepada saya sejak itu: ‘Tidak apa-apa bagimu karena gajimu besar. Maka dari itu harganya menjadi sangat mahal.’ Saya dibayar dengan upah yang cukup besar, tentu, namun saya juga berada disana selama 17 tahun dan dalam perbandingan dengan beberapa pemain yang ada di dalam skuat itu, itu cukup adil.

“Maka dari itu kau ingin harga tiketnya untuk menjadi: ADIL. Saya tahu bahwa kenaikan harga itu tidak akan berdampak apapun terhadap saya namun saya juga paham betul mengenai kota saya ini – 77 Poundsterling itu terlalu mahal untuk menyaksikan sebuah pertandingan dimanapun itu namun harga tersebut malah ditagihkan oleh Liverpool!

“Bukan hanya fans Liverpool saja yang membela diri mereka sendiri namun mereka berkata ‘cukup adalah cukup’ untuk semua suporter yang ada di negara ini.”

Anfield
Anfield

Senin kemarin, Liverpool sempat menunda sebuah sesi tanya jawab yang sudah dijadwalkan dengan sang kepala eksekutif yakni Ian Ayre sedangkan manajer klub tersebut yakni Jurgen Klopp telah mengakui kebutuhan untuk segera mendapatkan solusi dan berkata, “Kini ini menjadi masalah saya juga.”

rebutbola.com