Madrid Harus Kehilangan Lagi Satu Pemain Mereka

Madrid Harus Kehilangan Lagi Satu Pemain Mereka

120
0
SHARE
Madrid Harus Kehilangan Lagi Satu Pemain Mereka
Marcelo

Marcelo Kemungkinan Absen Membela Madrid Saat Hadapi AS Roma

Rebutbola – Nampaknya Madrid akan menjalani pertandingan leg pertama Liga Champions melawan AS Roma dengan skuat yang tidak seperti biasanya. Cedera adalah alasan dari beberapa pemain yang biasanya menjadi langganan Starting Lineup tim dibawah komando Zidane tidak bisa diturunkan.

Setelah harus kehilangan Gareth Bale yang mengalami cedera di bagian betisnya dan telah dipastikan akan absen saat pertandingan terssebut dilangsungkan karena pemulihannya memakan waktu yang lebih lama dari waktu yang di perkirakan tim. Kini giliran Marcelo yang kemungkinan mangkir dari pertandingan yang akan di lakukan di Italia itu.

Bek asal Brasil tersebut kemungkinan harus absen membela timnya pada pertandingan melawan Athletic Bilbao dan AS Roma lantaran mengalami cedera bahu.

Madrid Harus Kehilangan Lagi Satu Pemain Mereka
Marcelo

Marcelo mengalami cedera saat Real Madrid menang 2-1 di kandang Granada, Dia tampil penuh pada laga tersebut, tetapi meninggalkan lapangan dengan menahan nyeri di bahu.

Dia kemudian menjalani pemindaian pada Selasa (9/2/2016) di Sanitas La Moraleja University Hospital.

“Dari hasil diagnosis yang dilakukan, Marcelo mengalami dislokasi di bahunya. Proses penyembuhannya akan terus dipantau,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Pihak El Real memang belum bisa mengetahui berapa lama bek kiri itu absen. Namun, tampaknya dia akan dalam satu pekan mendatang.

Los Blancos akan dihadapkan pada jadwal padat melawan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu pada pertandingan Divisi Primera La Liga, Sabtu (13/2/2016).

Empat hari berselang, Real Madrid akan bertandang ke markas AS Roma untuk memainkan putaran pertama babak 16 besar Liga Champions.

Musim ini, Marcelo tampil dalam 20 pertandingan La Liga bersama Real Madrid dengan mengoleksi 2 gol dan 2 assist.

Rebutbola.com