Premier League Luncurkan ‘Identitas Visual’ Baru

Premier League Luncurkan ‘Identitas Visual’ Baru

89
0
SHARE
Emblem Baru Premier League
Emblem Baru Premier League

Logo Baru EPL Akan Gantikan Lambang Orisinil Singa Untuk Liga Baru Tanpa Sponsor

rebutbola – Mungkin sudah ada beberapa hal yang tidaklah asing lagi yang tampak dari klasemen Premier League musim ini, akan tetapi penampilan divisi kini akan mengambil kemilau yang baru untuk perjalanan musim 2016-17 yang akan datang. Liga itu menyingkap sebuah ‘identitas visual’ baru Selasa pagi kemarin dan itu termasuk sebuah lambang yang mengusir jauh emblem yang sekarang – sebuah versi yang tak pernah tergantikan sejak emblem tersebut lahir di tahun 1992.

Lambang tersebut, sebuah gambar yang jelas yang tentunya masih mempertahankan elemen icon ‘singa’ yang sinonim dengan klub-klub papan atas Inggris, akan diluncurkan di musim pertama liga tersebut tanpa sponsor apapun. Meski kini liga tersebut bernama Barclays Premier League, itu nanti tak akan menggunakan bentuk nama awalan apapun dan hanya akan bergantung pada unsur-unsur sponsor alternatif. Lambang yang sudah diantisipasi penuh itupun, yang dideskripsikan oleh liga tersebut sebagai ‘fleksibilitas dalam bentuk digital dan penyiaran’, akan menjadi perintis dari sebuah fase baru atas pengaturan posisi dalam organisasi tersebut.

Direktur manajemen Liga Premier, Richard Masters, berkata: “Mulai musim depan kami akan beralih dari gelar sponsor yang biasa kami gunakan dan kompetisinya akan diketahui secara sederhana dengan nama Premier League saja. Itu adalah keputusan yang menyediakan kesempatan untuk mempertimbangkan bagaimana kami ingin mempersembahkan kami sebagai sebuah organisasi dan kompetisi.

Emblem Premier League yang Sekarang
Emblem Premier League yang Sekarang

“Kami bahagia sekali dengan hasilnya: sebuah identitas visual yang relevan, modern, dan fleksibal yang akan membantu kami menyelebrasikan semua orang yang membuat Premier League. Kami akan menanti untuk membagikan lebih banyak rincian lagi mengenai pengaturan posisi ini dalam beberapa bulan kedepan.”

Disamping identitas baru itu, liga tersebut merilis sebuah video yang bertuliskan sebuah catatan “Kita semua mempunyai bagian untuk kita perankan … semua fans … semua pemain … semuanya.”

rebutbola.com