Sergio Aguero Siap Perpanjang Kontraknya Di Man.City

Sergio Aguero Siap Perpanjang Kontraknya Di Man.City

407
0
SHARE
sergio aguero dan manuel pellegrini
sergio aguero dan manuel pellegrini

Bomber Asal Argentina Itu Dapat Menetap Di Etihad Hingga 2020

rebutbola – Kemungkinan Sergio Aguero akan menandatangani sebuah perpanjangan kontrak dengan Manchester City. Pasalnya, klub tersebut menginginkan bombernya itu menyetujui untuk menetap lagi paling tidak selama setahun lagi.

Kontrak Aguero yang sekarang masih berlaku hingga tahun 2019 nanti dan striker tersebut telah sebelumnya mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Independiente di kampung halamannya yakni Argentina yang juga negara dimana ia memulai karirnya. Namun meski Aguero masih berniat untuk melakukan itu, ia kemungkinan akan menetap lebih lama di City paling tidak hingga tahun 2020.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kembali menjalani musim yang dirusak oleh cidera yang ia alami namun ia masih mampu mencetak skor sebanyak 18 kali dalam 25 kali penampilannya untuk City termasuk juga gol pelipur dalam kekalahan klubnya dengan skor akhir 1-3 oleh Leicester City Sabtu kemarin di stadion Etihad.

Aguero kini terus mempertimbangkan tawaran barunya dan diharapkan itu akan dikonfirmasi sebelum penutupan musim.

Sergio Aguero
Sergio Aguero

Vincent Kompany juga akan dinilai selama pekan ini untuk melihat apakah ia mampu bertanding Minggu nanti untuk melakoni pertandingan melawan Tottenham di Etihad atau tidak.

Performa defensif yang lemah milik City ketika melawan Leicester berarti Manuel Pellegrini mungkin akan giat untuk kembali menarik Kompany lebih cepat dibanding rencana awal mereka.

rebutbola.com