Upaya Slaven Bilic Agar Dimitri Payet Semakin Betah

Upaya Slaven Bilic Agar Dimitri Payet Semakin Betah

76
0
SHARE
Dimitri Payet
Dimitri Payet

Bos West Ham Inginkan Payet Untuk Tandatangani Kontrak Baru Yang Lebih Panjang

rebutbolaSlaven Bilic yakin betul bahwa menjaga Dimitri Payet agar ia betah di West Ham untuk jangka waktu yang panjang adalah sangat penting dan juga berkata bahwa gelandang tersebut mungkin akan berpotensi untuk ditawarkan sebuah kontrak yang telah diperbaiki dan diperbaharui.

Payet pun telah membuktikan kualitasnya semenjak bergabung dari klub Marseille musim panas lalu dengan menghasilkan segelintir penampilan yang begitu baik selagi dalam ikatan kontrak lima tahun lamanya dengan klubnya itu dengan opsi untuk satu tahun tambahan. Pemain internasional Perancis yang berusia 28 tahun itu telah membukukan gol dalam liga sebanyak enam kali meski sempat menepi selama sebulan karena cidera mata kaki. Namun, wujudnya tetap membuatnya sebagai salah satu transfer terbaik dalam musim itu.

Payet juga diperkirakan telah diupahi sebesar 70,000 Poundsterling per minggu dan Bilic, ketika ditanya jika dirinya mau menyajikan sebuah tawaran baru untuk pemain tersebut, menjawab: “Kami sekarang sedang bergerak terus, klubnya dan segalanya. Kami harus terus bergerak dan langkah terpenting adalah untuk tetap menjaga pemain terbaikmu dan meambahkan beberapa pemain baru yang dibutuhkan dan Dimitri Payet merupakan salah satu pemain terbaik kami – saya tidak punya masalah apapun mengenai itu. Dan tentunya, saya akan senang sekali untuk tetap memiliki dia, dalam jangka waktu yang panjang, di klub ini.

“Ia baru saja bertandatangan beberapa bulan yang lalu namun ia sudah memberikan dampak yang begitu besar – dampak yang sangat, sangat besar sekali – dan ketika ia punya kontrak yang panjang, lima setengah tahun, ia berada dalam posisi yang menguntungkan.

“Bukan hanya para staf dan para pemain namun semua fans dan dewan ingin menjaganya untuk waktu yang lama dan lama sekali,” imbuh manajer tersebut.

slaven bilic
slaven bilic

Kini sebuah pernyataan di klub tersebut sudah menyatakan bahwa Payet atau agennya akan segera mempertimbangkan kontrak baru dengan West Ham.

rebutbola.com