Valencia Padati Stadion Dengan Pemain Muda Mereka

Valencia Padati Stadion Dengan Pemain Muda Mereka

94
0
SHARE
Valencia Padati Stadion Dengan Pemain Muda Mereka
Mestalla

Valencia Klarifikasi Tentang Pemaksaan Hadir Ke Stadion

Rebutbola – Kekalahan telak di leg pertama Copa del Rey yang diderita Valencia atas Barcelona, nampaknya menimbulkan isu yang tidak sedap. Dalam laga tersebut Valencia harus takluk 7-0 di Camp Nou. Hal itu menimbulkan isu bahwa di leg kedua nanti Los Che akan memerintahkan pemain muda mereka untuk memadati stadion mereka.

Mengenai isu tersebut, pihak klub dari Valencia mengeluarkan klarifikasi. Sebelumnya Marca melaporkan ada Email yang dikirim dari pihak tim utama ke beberapa tim muda yang ada diakademi klub, yang berisi bahwa mereka yang akan datang untuk melihat pertandingan yang akan diadakan pada rabu malam ini.

Valencia Padati Stadion Dengan Pemain Muda Mereka
Mestalla

Pihak klub diketahui takut jikalau Mestalla pada malam hari nanti akan kosong penonton menyambut kunjungan dari La Blaugrana, mengingat Barca telah memimpin jauh pada leg pertama kemarin.

Ketakutan tersebut memang bukanlah tanpa alasan, pasalnya telah ada upaya untuk memboikot pertandingan tersebut melalui Twitter, dengan hashtag yang menyerukan agar stadion dibiarkan kosong untuk pertandingan sebagai protes terhadap situasi klub saat ini.

Pada situs Marca, media tersebut menerbitkan email yang dimaksud, yang berisi kurang lebih adalah pertandingan tersebut merupakan sesi pelatihan dan oleh karena itu pemain harus hadir.

Di email tersebut ditambahkan bahwa siapapun yang tidak hadir maka tidak akan diizinkan untuk berlatih pada Kamis nanti sebagai hukumannya, untuk bisa melewatkan pertandinga tersebut mereka harus izin sakit terlebih dahulu.

Namun, Los Che telah merilis sebuah pernyataan yang menyangkal hal tersebut, dan menyebutkan bahwa kehadiran mereka adalah sukarela, seperti pada kesempatan yang lain selain laga pada rabu ini.

Rebutbola.com