Barcelona Catat Rekor Baru

Barcelona Catat Rekor Baru

136
0
SHARE
Barca Mulai Khawatir Pemainnya Akan Diborong Pep
Pemain Barcelona

Tak Terkalahkan Dalam 29 Pertandingan, Barcelona Catat Rekor Baru

Rebutbola – di musim ini laju klub asal Catalan itu sama sekali belum bisa tertahankan, Mereka masih berada di puncak La Liga dan baru saja melaju ke partai Final Copa Del Rey usai kalahkan Valencia dengan agregat 8-1.

Di pertemuan semi final leg pertama Barcelona berhasil menembak jatuh kelelawar Mestalla dengan skor 7-0, dan di pertemuan kedua kemarin Barcelona berhasil bermain imbang 1-1 yang bermain di kandang Valencia, Mestalla.

Valencia berhasil membuka skor lewat striker mereka Alvaro Negredo, namun Barcelona yang menurunkan beberapa pemain mudanya mampu menggebrak dan hasilnya pemain berusia 19 tahun Wilfrid Kapoum berhasil mencetak gol dan sekaligus memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Barcelona Catat Rekor Baru
Negredo pembuka skor

Bukan hanya melaju ke Final saja yang membuat pelatih Barcelona bergembira, dengan hasil imbang itu juga Barca mencatatkan rekor baru yaitu tidak kalah dalam 29 pertandingan berturut-turut.

Dimana rekor sebelumnya juga terjadi di musim 2010/2011 ketika Pep Guardiola masih memimpin pasukan Catalan.

Blaugrana sudah sukses mencatatkan 23 kemenangan dan 6 hasil imbang sejak terakhir mereka kalah pada 3 oktober silam kala melawan Sevilla.

Namun menurut gelandang Barcelona Ivan Rakitic, rekor tersebut tidak penting dan menurutnya yang terpenting adalah rekor tersebut bisa berubah menjadi sebuah trophy.

“Kami sempat tertinggal lebih dulu tapi berhasil menghindari kekalahan. Harus diakui bahwa tak terkalahkan dalam 29 pertandingan bukanlah tujuan utama kami, dengan senang hati kami akan menukarnya dengan trofi,” ungkap Rakitic.

Rebutbola.com