Misi Madrid Adalah Sapu Bersih Semua Gelar

Misi Madrid Adalah Sapu Bersih Semua Gelar

86
0
SHARE
Misi Madrid Adalah Sapu Bersih Semua Gelar
Zinadine Zidane

Zidane Beberkan Misi Madrid Adalah Memenangkan Setiap Pertandingan dan Raih Gelar Juara

Rebutbola – Keputusan Florentino Perez menunjuk Zidane sebagai pengganti Rafael Benitez di akhir tahun kemarin rupanya dinilai cukup sukses.

Semenjak Zidane menjadi pelatih utama, Real Madrid belum sama sekali terkalahkan dan ini membuat persaingan merebut gelar juara La Liga kembali semakin seru.

Namun banyak kalangan meragukan kapabilitas Zizou ketikan dipercaya oleh Perez, pasalnya dirinya sebelum menjadi sekarang ini hanya menukangi tim kedua Real Madrid, Castilla sebagai asisten manajer.

Namun kini Zizou pun berhasil menjawab keraguan yang menyudutkan dirinya. baru-baru ini Zizou yang ditemui usai pertandingan melawan Granada dimana mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Misi Madrid Adalah Sapu Bersih Semua Gelar
Misi Zidane di Madrid

Zizou mengatakan bahwa dirinya mempunyai misi di Madrid untuk memberikan kemenangan di setiap pertandingan demi memastikan setiap gelar juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

“Dalam sepakbola, kemenangan adalah segalanya. Kami disiapkan untuk menang di tiap pertandingan dan itulah tujuan utama yang ingin diraih Real Madrid. Kami memiliki kondisi fisik yang baik dan juga skuat berkualitas. Saya tak khawatir sama sekali,”

Zidane juga membeberkan rahasia bagaimana bisa dirinya meraih kemenangan kepada Madrid. “Sikap mental akan menentukan sekitar 80 hingga 90 persen, jika Anda fokus, ini akan amat penting. Konsentrasi amat penting. Bermain untuk Real Madrid adalah sebuah mimpi dan kami harus bersyukur bisa ada di sini, dan kami harus menyadari itu.” tutup Zizou.

Rebutbola.com