Aguero Nikmati Rekor Gol Kontra Tottenham

Aguero Nikmati Rekor Gol Kontra Tottenham

87
0
SHARE
Aguero Nikmati Rekor Gol Melawan Tottenham
Sergio Aguero, bomber Man City

Aguero Catatkan Sepuluh Gol Saat Melawan Tottenham Hotspur

Rebutbola – Striker Manchester City, Sergio Aguero mencatatkan 10 gol dalam delapan penampilan melawan Tottenham dan akan melawan Spurs kembali untuk terus berada di jalur dalam perebutan gelar Liga Premier.

Tim asuhan Manuel Pellegrini duduk di peringkat keempat, tertinggal satu poin dari Spurs di urutan kedua setelah menderita kerugian 3-1 di kandang sendiri oleh pemuncak klasemen Leicester City akhir pekan lalu.

Manchester City kalah 4-1 di White Hart Lane pada bulan September tetapi dapat mengambil hati dari catatan fenomenal Aguero melawan klub London Utara.

Pemain internasional Argentina memiliki 10 gol atas namanya dalam delapan pertandingan melawan Tottenham, termasuk empat gol saat City menang musim lalu 4-1 di bulan Oktober 2014.

“Saya tidak yakin mengapa saya mencetak begitu banyak gol saat melawan Spurs, hanya saja terjadi seperti itu,” katanya kepada situs resmi klubnya. “Saya harap saya bisa mengikuti performa saat melawan Spurs hari Minggu ini dan mudah-mudahan membantu kami memenangkan pertandingan ini, tapi kami tahu itu tidak akan mudah.”

Aguero Nikmati Rekor Gol Melawan Tottenham
Sergio Aguero vs Tottenham Hotspur

“Minggu lalu kami memiliki Leicester yang hanya memiliki kekalahan tandang sekali musim ini dan sekarang kami akan menghadapi tim Spurs yang memiliki rekor yang sama. Kami kecewa kehilangan minggu lalu tapi kami akan belajar dari itu dan menggunakannya secara positif.”

Berkaca pada kerugian Tottenham di awal musim, Aguero mengatakan: “Ini bukan soal pengembalian, meskipun itu menyakitkan kehilangan sedemikian rupa.”

“Ini masalah mempertahankan tingkat kinerja kami. Tidak ada dendam pribadi terhadap Tottenham. Jika kami ingin memenangkan liga, kami harus menang melawan pesaing terbesar kami.

rebutbola.com